Cawagub Milenial Audy Joinaldy Salurkan Bantuan Sembako di Solok


Jumat, 10 Juli 2020 - 09:10:05 WIB
Cawagub Milenial Audy Joinaldy Salurkan Bantuan Sembako di Solok Relawan Audy menyalurkan bantuan di Solok. Ist

HARIANHALUAN.COM - Tidak menunggu lama, Audy Joinaldy, calon Wakil Gubernur Sumbar merealisasikan janjinya di Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok. Berawal dari kunjungan silaturahmi "Audy Bakunjuang" dibeberapa kota/kabupaten di Dapil Sumbar 1. Kegiatan Audy Bakunjuang di mulai dari Solok Raya.

Silaturahmi yang digelar di Nagari Koto Baru, Jumat 3 Juli 2020, membuahkan kebersamaan Audy dengan masyarakat malam itu. Pertemuan tersebut dilaksanakan dikediaman Zulsafwan Dtk. Bagindo Nan Gadang.

Dialog santai bersama masyarakat, menjadi kebahagiaan bagi Audy. Menjelang tutup pertemuan, spontan Audy dihadapan Wali Nagari dan masyarakat menyatakan memberikan bantuan sembako.

"Ambo masih merasakan dampak dari covid-19, dampak tersebut belum hilang, apalagi setelah mendengarkan penjelasan Wali Nagari dan dari masyarakat sendiri," Audy Joinaldy dalam keterangan tertulis yang diterima Harianhaluan.com, Jumat (10/7/2020).

Perwakilan Audy, Herdi Yulis mengatakan, bantuan sembako disalurkan mulai Kamis, 9 Juli 2020. Jumlah paket sembako yang dibagikan 200 paket, fokus paket diserahkan kepada masyarakat dampak covid19 di Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok.

"Sembako bantuan Audy dibagikan hari ini, melalui sahabat Barajo Koto Baru dan pak datuk sebagai tuan rumah saat pertemuan Audy seminggu yang lalu," kata Herdi Yulis.

Wali Nagari, Afrizal K. Malin Batuah mengatakan, bantuan Audy di Nagari Koto Baru sangat membantu ekonomi warga disaat pandemik, dan atas nama warga Koto Baru mengucapkan terima kasih dan apresiasi Audy Joinaldy yang telah bantu sembako untuk warga Koto Baru.

"Semoga dibalas oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi penerima bantuan," kata Afrizal.

Ketua Tim Media, Nuzul Amri menyebutkan, dengan adanya kepastian Audy Joinaldy berpasangan dengan buya Mahyeldi. Audy bersama PPP dan relawan langsung turun bersilaturahmi ke beberapa daerah. Kegiatan Audy bakunjuang dimulai dari tanggal 1 Juli 2020.

"Audy tidak bisa langsung menyerahkan bantuan sembako, karena audy sedang ada kegiatan di Dharmasraya dalam rangkaian kegiatan Audy Bakunjuang," Nuzul Amri. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]