Sah, DPP PKS Putuskan Mahyeldi untuk Jagoan Pilkada Sumbar


Jumat, 10 Juli 2020 - 10:08:38 WIB
Sah, DPP PKS Putuskan Mahyeldi untuk Jagoan Pilkada Sumbar Wakil DPW Sumbar, Nurfirmanwansyah. Ist

HARIANHALUAN.COM - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mantap mengusung Mahyeldi Ansharullah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar pada 9 Desember 2020 nanti. Keputusan PKS mengusung Mahyeldi tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PKS yang diterima DPW PKS Sumbar beberapa waktu lalu.

"Untuk Pilkada Sumbar, PKS mengusung pak Mahyeldi Ansharullah. SK-nya sudah turun beberapa hari yang lalu dan sudah ditandatangani oleh DPP. Jadi PKS mantap sekali mendukung Mahyeldi," kata Wakil DPW Sumbar, Nurfirmanwansyah saat dihubungi Harianhaluan.com, Jumat (10/7/2020).

Dengan diserahkannya SK itu, kata Nurfirmanwansyah, maka ada sejumlah strategi yang dipersiapkan untuk memenangkan Mahyeldi pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Pertama, membentuk tim pemenangan. Lalu kedua, bagaimana supaya PKS bisa menang di Pilkada ini.

"Dua saja strateginya, bentuk tim pemenang dan bagaimana PKS bisa menang," ujar Nurfirmanwansyah serambi tertawa.

Lebih lanjut, kata Nurfirmanwansyah, dengan dibentuknya tim pemenangan dan PKS gencar bekerja untuk memsosialisaikan Mahyeldi mulai dari Kota Padang hingga ke daerah-daerah yang ada di Sumbar.

"Kita juga menyentuh masyarakat baik di Padang maupun di luar kota. Tak luput juga di kelurahan, kita sosialisakan sesuai tugas masing-masing," ujar Nurfirmanwansyah. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 13:40:09 WIB

    Sah, Pasangan ASSA Resmi Diusung PAN di Pilkada Sijunjung 2020

    Sah, Pasangan ASSA Resmi Diusung PAN di Pilkada Sijunjung 2020 HARIANHALUAN.COM - Bakal Calon Bupati Sijunjung, Ashelfine dan Balon Wakil Bupati Sijunjung, Sarikal tinggal selangkah lagi untuk memenuhi persyaratan maju di Pilkada Sijunjung pada Desember 2020 mendatang. Pasangan Ashelfine.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]