Taman Rumah Dinas Bupati Sijunjung Makan Korban, Remaja Tewas Diduga Tersengat Arus Listrik


Jumat, 10 Juli 2020 - 15:47:58 WIB
Taman Rumah Dinas Bupati Sijunjung Makan Korban, Remaja Tewas Diduga Tersengat Arus Listrik Personel kepolisian Resort Sijunjung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di areal taman yang berada di bawah rumah dinas Bupati Sijunjung atas peristiwa seorang remaja yang tewas diduga tersengat aliran arus listrik di salah satu tiang lampu taman tersebut pada Kamis (9/7) malam sekitar pukul 23.00 wib.

HARIANHALUAN.COM - Tersengat aliran arus listrik yang berada taman rumah dinas Bupati Sijunjung, Kamis (9/7) malam sekira pukul 22.30 WIB, seorang remaja berinisial RN (16) warga Jorong Taratak baru Nagari Padang Laweh Selatan Kecamatan Koto VII meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan dan dirawat di Puskesmas Muaro Gambok. 

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa nahas yang dialami seorang remaja tersebut bermula saat korban bersama dua orang temannya duduk di bangku dekat dengan tiang lampu taman yang berada di taman rumah dinas Bupati Sijunjung.

Korban yang sedang duduk bersama kedua temannya tersebut kemudian berjalan menghampiri tiang lampu taman yang jaraknya kurang lebih dua meter dari bangku tempat mereka duduk duduk.

Namun, saat korban memegang dan memeluk tiang lampu taman tersebut yang kondisinya basah akibat hujan gerimis, tiba-tiba saja korban kejang kejang dan langsung terjatuh dan ditimpa tiang lampu taman tersebut serta tak sadarkan diri diduga karena tersengat aliran listrik. Kedua teman korban yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan memberitahu orangtua korban.

Warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong tersebut bergegas ke lokasi kejadian dan berusaha menolong korban serta membawa korban ke Puskesmas Gambok untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, namun malang nyawa korban tidak dapat diselamatkan. 

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK melalui Kasubag Humas Iptu Ajo Nasrul membenarkan kejadian nahas yang menimpa salah seorang remaja asal Padang Laweh Kecamatan Koto VII tersebut.

"Ya, benar kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 di taman yang berada di bawah rumah dinas Bupati Sijunjung yang mengakibatkan remaja tersebut meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik tiang lampu taman tersebut," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/7).

Pihaknya juga menambahkan, pihak kepolisian resort Sijunjung yang mendapatkan informasi dan laporan dari kejadian tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan melkukan olah TKP serta memasang garis Polisi agar keajdian tersebut tidak terulang dan dipastikan benar-benar aman. (*)

loading...
Reporter : Ogi Sunandar /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]