Aurel Mengaku Serius dengan Atta Halilintar, Bukan Setingan


Jumat, 10 Juli 2020 - 19:41:57 WIB
Aurel Mengaku Serius dengan Atta Halilintar, Bukan Setingan Aurel Hermansyah

HARIANHALUAN.COM – Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ada keraguan dari orang-orang soal hubungan asmara antara dirinya dengan YouTuber Atta Halilintar. Bahkan, Aurel mengatakan bahwa ada juga rekan artis yang bertanya tentang kebenaran hubungan mereka berdua.

“Jangankan netizen, sampai kayak Kak Gigi, Om Raffi saja nanya, 'Eh, lu tuh beneran enggak sih? Apa bohongan? Apa cuma di YouTube?’" kata Aurel dikutip VIVA dari channel YouTube Beepdo, Kamis, 9 Juli 2020.

Aurel menjelaskan bahwa dirinya merasa bingung dengan orang-orang yang menganggap jika hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Atta hanya sebuah setting-an.

“Kalau misalnya cuma di YouTube, enggak mungkinlah maksudnya sampai kayak begini banget. Apalagi sampai ketemu keluarga. Makanya, aku bingung kalau orang bilang setting-an," tutur Aurel Hermansyah.

Pelantun single Kepastian itu juga mengatakan bahwa dirinya bukan tipe orang yang bisa bermain-main dengan perasaan. Oleh karena itu, Aurel mengatakan bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar bukanlah sebuah setting-an.

“Masa sih setting-an harus sampai mengorbankan perasaan? Sedangkan aku bukan tipe yang kayak gitu dan aku enggak bisa," ucap Aurel.

Lebih lanjut, Aurel mengatakan bahwa dirinya dan Atta tidak pernah berpikir untuk membuat setting-an.

“Jadi terserah orang mau mandangnya gimana. Yang penting kita ngejalaninnya enggak pernah ada kepikiran buat setting-an bikin ini, bikin itu. Enggak pernah," ucap Aurel Hermansyah.

loading...
 Sumber : Republika /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]