Lion Air Group Tambah Layanan Rapid Test di 5 Kota


Jumat, 10 Juli 2020 - 20:36:12 WIB
Lion Air Group Tambah Layanan Rapid Test di 5 Kota Dok Tribunnews.com

HARIANHALUAN.COM - Lion Air Group memperluas jaringan layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (rapid test Covid-19) untuk mempermudah penumpangnya dalam mempersiapkan bepergian menggunakan pesawat udara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang M. Prihantoro menjelaskan, pelaksanaan rapid test sesuai dengan apa yang telah dijalankan dengan masa berlaku selama 14 hari. Pihaknya berharap kegiatan yang dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui penerbangan.

"Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan lainnya. Perluasan dari layanan rapid test Covid-19 sebelumnya, kini mencakup dan tersedia di Medan, Pekanbaru, Bandung, Makassar, dan Kendari," ujar Danang dikutip dari Kontan.co.id, Jumat (10/7).

Ia menyebut, layanan rapid test Covid-19 melalui jaringan titik lokasi Lion Air Group bekerja sama Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan lain, meliputi Kantor Pusat Lion Air Tower, Kantor Lion Air Group Jakarta Timur, Kantor Pusat Lion Parcel Jakarta Barat, dan Kantor Lion Operation Center (LOC) Kota Tangerang.

Selain itu, terdapat juga di Kantor Cabang Lion Air Group Bandung, Teratai (Lotus) Medical Center Medan, Klinik Pratama Daffa Pekanbaru, dan Vaksinasi Kendari.

Sementara, untuk jaringan layanan rapid test Covid-19 Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa Republika efektif mulai melayani pada Selasa, 7 Juli 2020 dengan titik lokasi sebagai berikut Kartika Pulo Mas Hospital Dompet Dhuafa, Klinik Keluarga Kita, Klinik Muslimedika, Asri Medika Hospital Dompet Dhuafa, dan Asshobirin Hospital Dompet Dhuafa.

Pihaknya mengklaim pelaksanaan rapid test Covid-19 bagi calon penumpang maskapainya dilakukan sesuai prosedur dan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. "Pelaksanaan rapid test bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika dilakukan sesuai standar prosedur, mengikuti rekomendasi dari protokol kesehatan serta berdasarkan pengawasan ketat tim medis," kata Danang. (*)

loading...
 Sumber : Kontan.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Juli 2020 - 20:02:12 WIB

    Terbang dengan Lion Air, Siapkan 3 Syarat Berikut

    Terbang dengan Lion Air, Siapkan 3 Syarat Berikut HARIANHALUAN.COM - Grup maskapai penerbangan Lion Air menegaskan bahwa para penumpang yang mau menggunakan penerbangan wajib melakukan rangkaian pemeriksaan dan verifikasi dokumen di bandara keberangkatan. Penumpang juga dimi.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 23:47:02 WIB

    Penumpang Lion Air dari Pekanbaru ke Jakarta Positif Corona

    Penumpang Lion Air dari Pekanbaru ke Jakarta Positif Corona HARIANHALUAN.COM - Seorang penumpang asal Riau berinisial ES (56) dinyatakan positif corona. Saat ini belum diketahui keberadaan ES, namun dari keterangan tiketnya, ES pergi ke Jakarta..
  • Ahad, 28 Juni 2020 - 13:35:18 WIB

    Mau Naik Pesawat Lion Air Group, Lengkapi 9 Syarat Ini

    Mau Naik Pesawat Lion Air Group, Lengkapi 9 Syarat Ini HARIANHALUAN.COM - Maskapai di bawah naungan Lion Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air) menerapkan sederet persyaratan baru yang wajib dipatuhi penumpang jika ingin melakukan perjalanan udara di masa new normal..
  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:56:49 WIB

    Ini Syarat Naik Pesawat untuk Garuda, Lion Air, dan Citilink

    Ini Syarat Naik Pesawat untuk Garuda, Lion Air, dan Citilink HARIANHALUAN.COM - Syarat naik pesawat di era new normal harus dipatuhi traveler yang mau bepergian. Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 telah mengeluarkan persyaratan untuk penumpang yang naik pesaw.
  • Rabu, 10 Juni 2020 - 08:42:21 WIB

    Hari Ini, Lion Air Kembali Buka Penerbangan Domestik

    Hari Ini, Lion Air Kembali Buka Penerbangan Domestik HARIANHALUAN.COM -- Maskapai penerbangan Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) atau Lion Air Group mulai Rabu (10/6) kembali melayani penumpang domestik..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]