Tanggap Bantu Warga, Mulyadi Dinilai Pantas Jadi Gubernur


Jumat, 10 Juli 2020 - 22:54:57 WIB
Tanggap Bantu Warga, Mulyadi Dinilai Pantas Jadi Gubernur Mulyadi menyerahkan bantuan.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi langsung menanggapi permintaan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Apalagi saat masa darurat, masyarakat banyak mengalami kesulitan karena terdampak pandemi Covid-19.

"Sembako Pak Mulyadi sangat bermanfaat bagi kami menghadapi dampak Covid-19 ini. Alhamdulillah dapat mengurangi beban hidup kami," kata salah satu pedagang Kota Padang, Junaidi.

Oleh sebab itu Junaidi menginginkan Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Sumbar membutuhkan pemimpin yang tanggap terhadap keluh kesah masyarakat.

"Semoga jadi pemimpin Sumatera Barat karena sudah sangat pantas jadi gubernur. Harapan kami beliau terpilih nanti," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang nelayan yang menerima bantuan mesin kapal dari Mulyadi, Suprianto mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam. Ia menyebut mesin kapalnya kini sangat berguna dalam mencari ikan sehari-hari di pantai barat Sumatera.

Dia pun berharap Mulyadi terus memperjuangkan nelayan. Menurutnya, Mulyadi harus pulang kampung maju sebagai Gubernur pada Pilgub Sumbar 2020.

"Insya Allah kami masyarakat kecil akan terbantu jika beliau yang jadi gubernur," pungkasnya.

Sebelum Sumbar dilanda Covid-19, Mulyadi banyak mewujudkan percepatan pembangunan untuk Bumi Minang. Berbagai program nasional berhasil Mulyadi bawa ke Sumbar, sehingga pembangunannya bisa terlaksana dengan baik.

Sebut saja bantuan bedah rumah, sumur bor, Program Percepatan Infrastruktur Pedesaan (PPIP), hingga bantuan mesin kapal bagi nelayan kecil. Serta masih banyak bantuan dan perjuangan Mulyadi untuk membantu masyarakat dan membuat kemajuan untuk Sumbar. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]