Gegara COVID-19, Boyband K-Pop Spectrum Bubar


Sabtu, 11 Juli 2020 - 08:43:10 WIB
Gegara COVID-19, Boyband K-Pop Spectrum Bubar Boyband K-Pop Spectrum Bubar

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Spectrum merupakan boyband K-Pop yang debut di tahun 2018. Boyband dengan tujuh orang member tersebut debut di bawah naungan WYNN Entertainment.

Namun kini, manajemen mengumumkan kabar buruk bagi semua fans Spectrum. Manajemen menyatakan Spectrum dibubarkan setelah 2 tahun debut.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo, kami WYNN Entertainment. Pertama-tama, kami minta maaf karena harus mengumumkan kabar buruk ini.

Keadaan manajemen kami memburuk, karena berbagai alasan salah satunya COVID-19, kami tak lagi bisa mempertahankan Spectrum. Sehingga, WYNN Entertainment telah membatalkan kontrak dengan keenam member Spectrum pada 10 Juli 2020.

Kami berterima kasih kepada para member Spectrum yang sudah bersama kami selama tiga tahun terakhir. Kami akan terus memberikan dukungan kepada para member dan aktivitas mereka ke depannya.

Kami meminta maaf kepada fans yang dengan tulus menyayangi dan peduli dengan Spectrum hingga saat ini. Terima kasih.

Kabar ini tentunya membuat fans patah hati. Banyak yang mengungkapkan kekecewaannya melalui Twitter.

"Aku sangat sedih. Debut mereka sangat luar biasa, tetapi kerap dihadapkan dengan kejadian yang tidak menguntungkan. Aku harap bisa melihat mereka lagi di panggung," ungkap salah satu fans.

"Kabar ini sangat mengecewakan. Namun sepertinya memang ini yang terbaik daripada membiarkan mereka tanpa jadwal kegiatan yang jelas," tambah lainnya.

Spectrum debut dengan tujuh member, yaitu Dongyoon, Minjae, Donggyu, Jaehan, Hwarang, Villain, dan Eunjun, pada 10 Mei 2018. Namun beberapa bulan kemudian, Dongyoon dikabarkan meninggal dunia karena penyebab yang tidak diketahui.

Sebelumnya, Spectrum dijadwalkan debut pada Oktober 2017. Namun rencana tersebut ditunda setelah mereka mengikuti ajang Mix Nine.

Spectrum terakhir kali menyapa fans melalui single album ketiga bertajuk Refreshing Time. Mereka merilis album tersebut pada 2019.

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]