Diisukan Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahannya


Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:00:54 WIB
Diisukan Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahannya Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rumah tangga pasangan selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang dilanda kabar kurang sedap, Bunda. Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 ini diterpa isu cerai.

Dugaan publik terkait masalah dalam rumah tangga Ririn ini bermula saat Ririn menggunggah foto lebaran tanpa suami. Setelah beberapa waktu bungkam, akhirnya Ririn merespons kabar tersebut.

Rumah tangga Ririn semakin jadi sorotan, usai dirinya tak pernah mengunggah lagi foto bareng Aldi. Berbeda dengan Aldi, yang masih mengunggah potret lebaran bersama keluarga, ada Ririn dan anak-anaknya.

Namun, foto ini pun tak lepas dari sorotan netizen nih, Bunda. Pasalnya, ekspresi Ririn dinilai terlalu kaku untuk sebuah foto keluarga. Dari sinilah, spekulasi mengenai keretakan keluarga Ririn dan Aldi semakin ramai dibicarakan.

Menanggapi hal ini, wanita 34 tahun itu mengaku tidak tahu soal kabar miring yang melanda rumah tangganya, "Foto siapa? Siapa yang hapus? Malah saya belom denger kabarnya, baru denger dari mbak," ungkap Ririn.

Ibu tiga anak ini pun enggan memberikan komentar lebih. Ia hanya menegaskan bahwa tidak ada masalah apa-apa antara dirinya dan sang suami.

"Saya enggak tahu, enggak denger apa-apa malah. Ini enggak ada apa-apa justru," pungkas Ririn dilansir InsertLive.

Kita doakan ya, Bunda, semoga rumah tangga Ririn dan Aldi dijauhkan dari masalah. Menurut Esther Perel, psikoterapis dan penulis buku The State of Affairs, baik pasangan bahagia maupun pasangan yang menyedihkan memiliki masalahnya masing-masing, Bunda. Setiap pasangan pun punya cara untuk menentukan apakah hubungan mereka akan berkembang atau berakhir.

"Ketika pasangan satu sama lain berjalan dengan kebaikan, pengertian, dan empati, mereka dapat bertahan bahkan di badai terburuk," kata Perel, dilansir Today.

Sebaliknya, kata Perel jika hubungan dibangun dengan saling defensif, penuh kecurigaan, saling tidak percaya dan mendukung, maka keadaan perkawinan mereka tidak akan positif.


 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]