Audy Joinaldy Silaturahmi dengan Insan Pers Solok


Sabtu, 11 Juli 2020 - 14:39:11 WIB
Audy Joinaldy Silaturahmi dengan Insan Pers Solok Bacawagub Sumbar Audy Joinaldy bersama sejumlah jurnalis asal Solok usai silaturahmi dengan para pewarta, Jumat (10/7). Ist

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka safari di Solok Raya, Jumat (10/7/2020), bakal calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersama rombongan mengunjungi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok. Di tengah kunjungan itu, Ketua PWI Solok Wannedi Saman mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar Audy Joinaldy yang satu-satunya berasal dari Solok.

Wannedi pun berharap, kehadiran bakal calon kepala daerah untuk tingkat Provinsi dari Solok, membawa angin segar untuk daerah itu.

"Semoga jika menang dalam pertarungan politik yang akan dihelat Desember mendatang, bisa membawa Sumbar, khususnya Solok untuk lebih baik dalam segala sektor dan bidang,” harapnya.

Sementara dalam pertemuan itu, Chairman of Perkasa dan Lintas Agro Group ini menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar

Pria kelahiran Solok ini juga menyatakan bahwa dirinya akan maju untuk posisi orang nomor dua (Calon Wakil Gubernur Sumbar) bersama/mendampingi Mahyeldi Ansharullah yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Padang.

"Sebagai pendatang baru di dunia politik, peran media sangat dibutuhkan dan membantu, terutama dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat," kata Audy.

Pengusaha muda sukses asal Minang ini memaparkan, bahwa keputusan untuk ikut bertarung dalam bursa pencalonan Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar itu didorong oleh beberapa alasan, yang hakekatnya untuk ikut berperan dalam memajukan daerah, Kampung Halamannya, terutama dalam pembangunan ekonomi di berbagai sektor, seperti pertanian, pariwisata, UMKM dan bidang lainnya.

"Selama ini saya banyak berbisnis di luar Sumatera. Saya memiliki perusahaan di bidang pertanian dan peternakan yang eksis di kawasan timur Indonesia, terutama NTT dan Sulawesi. Saat memutuskan maju, saya optimistis menang," ujar Audy optimis.

Dosen IPB ini mengaku juga eksis dalam membantu mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan yang digerakan oleh Bupati,/Wali Kota/Gubernur di daerah tersebut, khususnya di bidang pertanian dan peternakan.

"Disana, pertumbuhan ekonomi sudah di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional," sebut kader PPP ini. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]