Ini Cara Diam-diam Keluar dari Grup WhatsApp


Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:11:39 WIB
Ini Cara Diam-diam Keluar dari Grup WhatsApp Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Notifikasi bertubi-tubi yang muncul dari grup WhatsApp terkadang menjadi masalah untuk kamu. Super aman dengan dua step berikut ini, begini cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi apapun.

Tidak bisa disaring, karena begitu terbuka dan memungkinkan siapa saja untuk menambahkan kamu ke grup WhatsApp, kamu seolah tidak punya pilihan untuk keluar dan tidak ingin bergabung dengan grup tersebut.

Biasanya, alasan seseorang memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp karena terganggu dengan notifikasi yang terus masuk tanpa henti. Selain harus sabar dengan kondisi tersebut, kamu hanya dapat mengaktifkan fitur mute grup di WhatsApp.

Alasan lain kamu tidak bisa keluar dari grup WhatsApp secara tiba-tiba adalah karena merasa awkward dengan anggota grup lainnya. Mengingat saat bergabung dalam grup, bisa saja kamu berkumpul bersama bos atau orangtua.

Beruntung ada beberapa trik khusus untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi yaitu dengan mengganti nomor sementara. Cara satu ini cukup mudah karena hanya membutuhkan dua step.

Step pertama dari cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi ini adalah dengan mengganti nomor sementara. Selanjutnya ke menu 'Settings' di WhatsApp ke 'Akun' dan pilih pilihan 'Ganti nomor'.

Ikuti setiap perintah yang ada pada pilihan tersebut, kemudian ganti nomor WhatsApp kamu dengan nomor sementara tadi. Usai setiap step berhasil kamu lakukan, kamu akan terdaftar di grup WhatsApp dengan nomor yang baru.

Step kedua adalah dengan menghapus semua data yang ada. Jika semuanya sudah sesuai, kamu tinggal mengganti nomor ke yang lama dan mengulangi step daftar WhatsApp seperti sebelumnya.

Perlu diingat, kamu harus memberi jeda selama 15 menit sebelum mengganti nomor baru ke nomor lama di WhatsApp ya.

Biar hidup lebih aman dan nyaman, ikut cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi di atas ya.(*)

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 11:05:36 WIB

    Benarkah Microsoft Beli TikTok? Ini Penjelasan Bill Gates

    Benarkah Microsoft Beli TikTok? Ini Penjelasan Bill Gates HARIANHALUAN.COM - Pendiri Microsoft, Bill Gates menyebut potensi pembelian TikTok dengan Microsoft merupakan sebuah piala beracun. Gates mengatakan pembelian operasional TikTok di beberapa wilayah tak akan semudah dan sederh.
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 07:03:07 WIB

    Bos Instagram Bantah Reels Mirip TikTok, Ini Ternyata Bedanya

    Bos Instagram Bantah Reels Mirip TikTok, Ini Ternyata Bedanya HARIANHALUAN.COM - Bos Produk Instagram, Robby Stein membantah tuduhan bahwa fitur terbaru Instagram, Reels nerupakan tiruan dari TikTok. Menurutnya, tak ada dua produk yang benar-benar sama; termasuk Reels dan TikTok. Ia men.
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:58:45 WIB

    Penasaran Harga Samsung Galaxy Watch 3? Ini Bocorannya

    Penasaran Harga Samsung Galaxy Watch 3? Ini Bocorannya HARIANHALUAN.COM - Untuk kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy Watch 3, berbahagialah. Setelah gelaran Samsung Galaxy Unpacked Rabu (5/8) lalu, Galaxy Watch 3 secara resmi diboyong ke pasar Indonesia..
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:54:12 WIB

    Agar Tak Kena Tipu, Begini Tips Membeli Power Bank

    Agar Tak Kena Tipu, Begini Tips Membeli Power Bank HARIANHALUAN.COM - Pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi serta sering beraktivitas di luar ruangan atau outdoor tentunya tak bisa lepas dari yang namanya power bank..
  • Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:31:53 WIB

    Begini Penampakan Halaman Web Pertama yang Ditayangkan 29 Tahun Lalu

    Begini Penampakan Halaman Web Pertama yang Ditayangkan 29 Tahun Lalu HARIANHALUAN.COM - Halaman web pertama kali diterbitkan oleh tim Berners-Lee, yang merupakan penemu World Wide Web atau Waring Wera Wanua (WWW) pada 6 Agustus 1991 atau tepat 29 tahun yang lalu..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]