Engku Emran Tulis Caption di IG, Sindir Laudya Cynthia Bella?


Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:25:42 WIB
Engku Emran Tulis Caption di IG, Sindir Laudya Cynthia Bella? Laudya Cynthia Bella

HARIANHALUAN.COM - Engku Emran baru-baru ini mengunggah foto bersama sang putri di Instagram. Di sana, Engku Emran memperlihatkan tengah makan bersama.
Namun yang mencuri perhatian adalah caption dalam unggahan tersebut. Engku Emran meminta putrinya jadi perempuan yang tahu batas.

"My Love, nobody understands you like i do. Ayah sokmo doakan you will mature into a devoted muslim lady, who knows boundaries and responsibilities. The next phase of your student life is very crucial to your upbringing. Do come to me for advise because you will need loads of them. May you continue to be the coolness my eyes. Ameen Ya Rabb," tulisnya.

Setiap hal tentang Engku Emran kini masih menjadi perhatian. Engku Emran baru saja bercerai dari Laudya Cynthia Bella. Caption itu juga dikait-kaitkan dengan sosok Bella.

Laudya Cynthia Bella baru-baru ini mengungkapkan perceraiannya dengan Engku Emran. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran hanya bertahan dua tahun.

Laudya Cynthia Bella sendiri mengungkapkan dua tahun pernikahan mendapatkan pengalaman berharga.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi," tutup Laudya Cynthia Bella.

Usai pernyataannya soal perceraian dengan Engku Emran sudah disampaikan, masih banyak yang menanyakan kenapa sampai rumah tangganya itu selesai hanya di usia dua tahun.

Tapi Laudya Cynthia Bella tidak pernah mau lagi bicara masalah itu. Laudya Cynthia Bella konsisten tidak mau menjawab pertanyaan yang datang.

Laudya Cynthia Bella mengatakan sudah pernah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi keputusannya adalah selesai sampai di usia dua tahun.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai," jelas Laudya Cynthia Bella.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]