Yuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Jarvis Politeknik ATI Padang di www.poltekatipdg.ac.id


Ahad, 12 Juli 2020 - 06:06:30 WIB
Yuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi Jarvis Politeknik ATI Padang di www.poltekatipdg.ac.id Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATI Padang Tahun Akademik 2020/2021 Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JARVIS) telah dilaksanakan. Data pendaftar yang dinyatakan diterima menjadi calon mahasiswa baru kampus vokasi ini dapat dilihati pada website www.poltekatipdg.ac.id.

Politeknik ATI Padang memberitahukan bahwa pengumuman calon mahasiswa baru hasil seleksi jalur Jarvis sudah bisa dilihat pada website kampus Politeknik ATI Padang www.poltekatipdg.ac.id.

"Pengumuman calon mahasiswa baru hasil seleksi penerimaan jalur Jarvis bersama tahun akademik 2020/2021," begitu tulis Politeknik ATI Padang dalam caption instagram resminya dikutip Harianhaluan.com, Minggu (12/7/2020).

Berikut diampirkan data-data nama calon mahasiswa baru Politeknik ATI Padang dinyatakan LULUS dalam Hasil Seleksi Jarvis Bersama Pada Tahun Akademik 2020/2021, bisa klik pada tautan http://poltekatipdg.ac.id/?p=2851.

Adapun beberapa hal yang disampaikan terkait pendaftaran ulang, diantaranya jadwal pendaftaran ulang calon mahasiswa penjaringan siswa berbakat dimulai tanggal 6 sampai 20 Juli 2020.

Setelah itu, pendaftaran ulang dapat dilakukan secara online melalui link berikut ini: http://poltekatipdg.ac.id/?page_id=2637;.

Adapun persyaratan pendaftaran ulang sebagai berikut:

A. Upload Fotokopi Ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus) yang dilegalisir 1 lembar;
B. Upload Surat Keterangan Tidak Buta Warna;
C. Upload bukti pembayaran biaya pendidikan semester 1. Pembayaran biaya pendidikan sebesar Rp. 1.750.000,00 disetor langsung ke Rekening BNI Cabang Air Tawar No Rek. 284682862, atas nama BPN 010 ATIP, dengan mencantumkan nama calon mahasiswa;

Bagi calon mahasiswa yang sudah mendaftar ulang, Panitia PMB akan mengirimkan Username dan Password ke email yang anda isikan di formulir daftar ulang online untuk LOGIN pada Akun Sistem PMB Politeknik ATI Padang. Setelah pengisian biodata anda lengkap di Sistem PMB Politeknik ATI Padang, baru anda akan mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM)/Nomor Buku Pokok(BP);

Bagi calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar ulang tetapi tidak jadi melanjutkan atau membatalkan kuliah di Politeknik ATI Padang, maka semua administrasi pembayaran yang sudah disetorkan tidak dapat dikembalikan;

Peserta yang tidak mendaftar ulang pada tanggal yang sudah ditetapkan dinyatakan BATAL. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]