Optimis Berduet di Pilgub Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni Kian Mesra


Ahad, 12 Juli 2020 - 06:08:07 WIB
Optimis Berduet di Pilgub Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni Kian Mesra Foto: istimewa

HARIANHALUAN.COM - Sejumlah figur yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar 2020 terus bergerilya. Dua di antarnya adalah Mulyadi dan Ali Mukhni. Mulyadi merupakan anggota DPR RI dan Ali Mukhni adalah Bupati Padang Pariaman, keduanya sudah intens berkomunikasi sejak digadang-gadangan berduet di alek demokrasi lima tahunan ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sumbar, Bukhari Dt Tuo saat dihubungi Harianhaluan.com, baru-baru ini.

Bukhari menuturkan, dari PAN saat ini sudah bulat Ali Mukhni dari PAN berpasangan dengan Mulyadi dari Partai Demokrat. Bahkan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Demokrat. Kendati demikian kata Bukhari, yang namanya politik itu dinamis dan kapanpun bisa berubah.

"Kita sudah bulat pak Ali Mukhni dengan Mulyadi. Tapi untuk SK-nya sampai saat ini saya belum terima kabarnya. Mungkin masih di DPP. Kita sudah komunikasi dengan pak Mulyadi, malah sudah 90 persen," tandasnya.

Selain itu, Bukhari Dt Tuo mengatakan, bahwa PAN sudah memilih Mulyadi sebagai pasangan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar. Namun saat ini suratnya masih di DPP. Hanya saja dirinya tidak bisa memastikan kapan SK rekomendasi tersebut diterbitkan.

"Belum turun, masih di DPP. Kita sudah laporkan ke DPP untuk mengusung pak Ali Mukhni yang berpasangan dengan Mulyadi. Namun saya tidak bisa memastikan kapan keluar SK-nya," kata Bukhari. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]