Menyeramkan, Mike Tyson Ditodong 45 Orang Berpistol


Ahad, 12 Juli 2020 - 06:58:23 WIB
Menyeramkan, Mike Tyson Ditodong 45 Orang Berpistol Penggemar minta selfie dengan Mike Tyson. Foto: Backgrid

HARIANHALUAN.COM – Aura kebintangan petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson tampaknya tak pernah pudar meski sudah 15 tahun pensiun. Mike Tyson sampai harus menyewa pengawal jika ingin bepergian. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan perkara yang dapat menghambat perjalanannya. 

Namun pada suatu momen, Mike Tyson menceritakan, dia dan para pengawal yang disewanya tidak mampu berkutik. Tyson yang sedang berada di tempat umum diadang puluhan orang. 

Bahkan, Tyson mengungkapkan momen itu sangat menyeramkan karena sebagian besar orang yang mengadangnya membawa senjata. Menariknya, puluhan orang itu tidak ingin berlaku jahat kepada Tyson. Mereka menodong Tyson dengan pistol cuma gara-gara ingin meminta foto bersama. 

"Ada sekitar 45 dari mereka mengantre. Orang-orang itu punya senjata, mereka ingin mengambil foto. Para pengawal mengatakan mereka tidak bisa mengambil foto. Saya memberitahu kepada pengawal untuk membiarkan mereka berfoto dengan saya. Kalau sudah seperti itu bagaimana mereka tidak mendapatkannya," kata Tyson, dikutip The Sun. 

"Itulah yang saya khawatirkan. Itu sangat gila. Ada banyak orang yang antusias. Saya pikir, dengan menyewa banyak pengawal berbadan besar akan membuat mereka (penggemar) takut. Tapi, pada kenyataanya tidak. Mereka malah lebih menyeramkan," sambungnya.

Di sisi lain, Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga comeback-nya dalam pertandingan amal. Sejak Mei 2020, juara dunia termuda kelas berat itu telah menempa diri demi bisa tampil maksimal.

Meski belum diketahui kapan pasti pertandingan comeback Tyson, sejumlah nama legenda tinju disebut-sebut sebagai calon lawan si Leher Beton. Di antaranya adalah Tyson Fury, Evander Holyfield, John Fury, hingga Shannon Brigs. 

Yang teranyar adalah Riddick Bowe. Teman masa kecil Tyson sekaligus petinju yang diakui keganasannya oleh Evander Holyfield itu menantang Tyson dan meyakini pertarungan mereka sangat ideal untuk sebuah laga amal. 

“Jika pendukung ingin melihat saya bertarung lagi, saya akan melakukannya. Saya ingin melihat mereka bahagia," kata Bowe. 

"Saya ingin diingat sebagai salah satu yang melakukan segalanya demi kehebatan tinju. Saya akan kembali, dan ingin bertarung. Ayolah Mike Tyson," sambung pria 52 tahun tersebut. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]