Gadis Hilang, Keluarga Hadiahkan Rp143 Juta Bagi yang Menemukannya


Ahad, 12 Juli 2020 - 07:24:10 WIB
Gadis Hilang, Keluarga Hadiahkan Rp143 Juta Bagi yang Menemukannya Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Info orang hilang. Orang hilang ini adalah anak gadis bernama Linda Stoltzfoos dari Lancaster Caunty, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Jika Anda punya info atas orang hilang ini, ada hadiah sebesar US$ 10.000 atau setara Rp 143 juta. 

Gadis berusia 18 tahun tersebut telah menghilang selama hampir tiga pekan dan terakhir kali terlihat pada 21 Juni sebagaimana dilansir dari New York Post, Jumat (10/7/2020). Biro Investigasi Federal ( FBI) menawarkan hadiah US$ 10.000 dollar Amerika atau setara Rp 143 juta terhadap siapa saja yang mau memberikan informasi keberadaan seorang gadis hilang, Linda Stoltzfoos. 

Petugas kepolisian mengatakan Stoltzfoos tidak kembali ke rumah sejak mengikuti kebaktian gereja pada Hari Ayah di East Lampeter,  Pennsylvania, Amerika Serikat ( AS). Pencarian secara ekstensif telah dilakukan dengan melibatkan banyak sukarelawan, anjing pelacak, kuda,  drone, dan all terrain vehicle ( ATV) selama hampir tiga pekan.

FBI dan kepolisian setempat telah kehabisan cara untuk menemukan orang hilang ini. Kini mereka meminta bantuan publik untuk mencari keberadaan gadis Amish tersebut.

Hadiah berupa uang ditawarkan untuk setiap informasi yang mengarah pada keberadaan dan identifikasinya. Uang tersebut juga akan dihadiahkan kepada informasi yang merujuk kepada orang yang bertanggung jawab atas hilangnya Stoltzfoos.

Gadis itu terakhir kali terlihat di sebuah peternakan di Stumptown, East Lampeter, sambil mengenakan gaun cokelat dengan celemek putih dan jubah putih.  Dia memiliki tinggi badan 152 cm dengan berat badan 56 kilogram.

Orang hilang ini juga memiliki ciri-ciri bermata biru dan berambut cokelat. Orang tuanya menelepon polisi setelah dia tidak pernah kembali dari kebaktian gereja.

Mereka menambahkan sang gadis tidak memberikan indikasi bahwa dia ingin pergi atau akan melakukan perjalanan. Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania mengatakan gadis ini mungkin dalam keadaan bahaya atau sedang mengalami cedera. Sehari setelah Stoltzfoos menghilang, 100 orang dilaporkan berdoa di lapangan terbuka agar gadis tersebut dapat kembali. (*)

loading...
 Sumber : Kontan.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]