Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Virus Corona


Ahad, 12 Juli 2020 - 08:01:03 WIB
Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Virus Corona Abhishek Bachchan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Melalui akun media sosialnya, Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Tak lama setelahnya, sang putra, Abhishek Bachchan, juga mengumumkan hal yang sama.

Melalui akun Twitter-nya, Abhishek menginformasikan kepada publik dirinya positif terinfeksi virus Corona. Sang aktor menyebut ia mengalami gejala ringan.

"Hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit," ujar Abhishek.

"Kami sudah menginformasikan hal ini kepada pihak berwajib, dan keluarga dan staf juga telah menjalani tes. Saya berharap publik tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Dikutip dari Hindustan Times, Amitabh Bachchan saat ini dalam keadaan stabil dengan masalah pernapasan ringan. Awalnya ia merasakan sesak napas sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan menjalani rapid tes pada Sabtu (11/7). Keduanya disebut dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan mengungkap kondisinya kepada publik melalui akun Twitter. Ia menyebut semua orang yang bertemu dengannya dalam kurun waktu 10 hari terakhir diminta untuk melakukan tes.

"Saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Saat ini saya sudah dipindahkan ke rumah sakit," tulis Amitabh.

"Pihak rumah sakit sudah memberitahu pihak berwajib. Keluarga dan staf sudah menjalani tes dan menunggu hasil. Semua orang yang berada di dekat saya selama 10 hari terakhir diminta untuk menjalani tes!" tambahnya.

Baik Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan saat ini masih disibukkan dengan proyek iklan. Keduanya banyak menjalani syuting di kediaman mereka sendiri.

Sejumlah aktor Bollywood pun mendoakan kesehatan keduanya melalui akun media sosial. Mereka berharap Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan segera kembali dalam keadaan sehat.

"Semua kalian segera kembali dalam keadaan sehat!" tulis Taapsee Pannu.

"Mengirimkan doa dan kasih sayang kepada kalian. Kalian akan segera membaik," tambah Neha Dhupia.(*)
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Juli 2020 - 15:10:32 WIB

    Bukan Amitabh Bachchan, Ini 10 Artis Bollywood Terkaya di India    

    Bukan Amitabh Bachchan, Ini 10 Artis Bollywood Terkaya di India     HARIANHALUAN.COM - Industri film di India telah menghasilkan sejumlah orang terkaya dunia termasuk para aktor Bollywood. Mereka memiliki segalanya, mulai dari kepopuleran hingga harta yang berlimpah..
  • Senin, 13 Juli 2020 - 09:01:43 WIB

    Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona

    Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona HARIANHALUAN.COM - Hasil tes superbintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, menantu dari Amithta Bachchan, menunjukkan positif Covid-19. Hal ini dicuitkan suami Aishwarya, Abhishek Bachchan. Sebelumnya, Amitabh Bachchan dan A.
  • Senin, 13 Juli 2020 - 06:27:03 WIB

    Artis Terkaya India Amitabh Bachchan Kena Corona

    Artis Terkaya India Amitabh Bachchan Kena Corona HARIANHALUAN.COM - Satu lagi orang kenamaan terinfeksi COVID-19. Kabar itu datang dari India, salah satu dedengkot industri Bollywood, Amitabh Bachchan mengumumkan hasil tes dirinya positif..
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 10:01:00 WIB

    Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Bagaimana dengan Aishwarya Rai?

    Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Bagaimana dengan Aishwarya Rai? HARIANHALUAN.COM - Setelah Amitabh Bachchan dan anaknya Abishek Bachchan dikonfirmasi positif corona (Covid-19), banyak pihak bertanya soal keadaan sang menantu yang juga Miss World tahun 1994 Aishwarya Rai..
  • Kamis, 07 April 2016 - 02:34:05 WIB

    Amitabh Bachchan Bantah Terlibat Panama Papers

    Amitabh Bachchan Bantah Terlibat Panama Papers Bintang Bollywood Ami­tabh Bachchan membantah terkait dengan perusahaan yang dilaporkan melakukan peng­hindaran pajak. Menurut la­poran The Indian Express, Bachchan merupakan salah satu dari 500 nama India yang tercantum d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]