Kasus Covid-19 di Padang Masih Meningkat, CFD Kembali Diundur


Ahad, 12 Juli 2020 - 08:08:30 WIB
Kasus Covid-19 di Padang Masih Meningkat, CFD Kembali Diundur Dok valora.

HARIANHALUAN.COM - Setelah sempat direncanakan pelaksanaan Car Free Day (CFD) atau hari bebas berkendaraan akan dilaksanakan mulai hari ini, Minggu (12/7/2020). Nyatanya rencana tersebut kembali diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut terjadi lantaran masih meningkatnya kasus penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Padang. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, Bustavidia mengatakan bahwa CFD diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

"Sesuai rencana seharusnya dalam minggu ini, tapi kasus pandemi masih naik, kalau kemaren ini sudah turun dan sudah diperbolehkan saat rapat," katanya.

Pengunduran jadwal CFD sesuai dengan arahan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno. Ia menyarankan agar masyarakat Kota Padang yang melaksanakan olahraga di luar rumah agar selalu menerapkan protokol kesehatan. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Juni 2020 - 23:35:42 WIB

    30 Atlet Terseret Kasus Korupsi Dana Hibah KONI Pusat

    30 Atlet Terseret Kasus Korupsi Dana Hibah KONI Pusat HARIANHALUAN.COM - Jaksa penyidik Kejaksaan Agung meminta keterangan 30 atlet dan delapan panitia pelaksana sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi bantuan dana pemerintah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia.
  • Selasa, 17 Maret 2020 - 07:49:38 WIB

    Setelah Paspor Palsu, Kini Ronaldinho Diselidiki Kasus Pencucian Uang

    Setelah Paspor Palsu, Kini Ronaldinho Diselidiki Kasus Pencucian Uang JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Otoritas hukum di Paraguay kini tengah menyelidiki kasus lain untuk mantan bintang Brasil, Ronaldinho. Ia kini akan diselidiki untuk kasus pencucian uang. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]