Selamatkan Juventus dari Kekalahan Lawan Atalanta, Ronaldo Tulis Ini di Twitter


Ahad, 12 Juli 2020 - 09:55:57 WIB
Selamatkan Juventus dari Kekalahan Lawan Atalanta, Ronaldo Tulis Ini di Twitter Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM – Juventus bermain imbang 2-2 melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu 11 Juli 2020 (Minggu dini hari WIB). Juve nyaris ditekuk Atalata setelah sempat dua kali tertinggal.

Cristiano Ronaldo menyelamatkan wajah Juventus di laga ini lewat dua gol yang dicetaknya melalui penalti. Ronaldo pun mengakui Atalanta menjadi lawan yang sulit dikalahkan. 

"Pertandingan yang sulit dan poin yang sangat penting. Tetap berjuang hingga akhir," kata Ronaldo lewat akun twitter pribadi milikya, @cristiano, Minggu 12 Juli 2020.

Tambahan satu angka membuat Juventus mampu menjaga keunggulan dari Lazio. Memainkan 32 laga, Juve ada di puncak klasemen dengan torehan 76 poin, atau unggul delapan angka dari Lazio di urutan kedua.

Di laga ini, Juventus sudah dikejutkan sang tamu ketika pertandingan baru memasuki menit 16. Striker Atalanta, Duvan Zapata mencetak gol lewat tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti.

Tuan rumah terpacu untuk menyamakan kedudukan. Baru berjalan 10 menit babak kedua, akhirnya Juve mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan maksimal.

Namun, Juventus kembali dibuat terkejut pada menit 81. Atalanta berhasil mencetak gol lagi, kali ini lewat aksi dari Ruslan Malinovskyi. Atalanta kembali unggul 2-1.

Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan lagi-lagi karena hadiah penalti pada menit 90. Dan untuk kedua kalinya Ronaldo mencetak gol dari titik putih. Skor akhir 2-2.

loading...
 Sumber : viva.co.id /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 00:13:44 WIB

    Bournemouth Vs Chelsea : Alonso Selamatkan The Blues dari Kekalahan

    Bournemouth Vs Chelsea : Alonso Selamatkan The Blues dari Kekalahan BOURNEMOUTH, HARIANHALUAN -- Chelsea gagal meraih poin penuh saat menjalani partai tandang kontra Bournemouth. Sempat unggul di babak pertama, The Blues ditahan seri The Cherries 2-2..
  • Ahad, 15 September 2019 - 15:39:33 WIB

    Perdana ke Indonesia, Eduardo Tertantang Selamatkan Semen Padang

    Perdana ke Indonesia, Eduardo Tertantang Selamatkan Semen Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pelatih kepala baru tim Semen Padang FC, Eduardo Almeida memiliki misi berat untuk penyelamatan tim berjuluk "Kabau Sirah" keluar dari zona degradasi..
  • Selasa, 11 Oktober 2016 - 01:57:36 WIB

    Immobile Selamatkan Italia

    Immobile Selamatkan Italia Skopje, Haluan — Ke­menangan dramatis diraih Italia atas Makedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Italia yang sempat tertinggal akhirnya menang usai Ciro Immobile mencetak dua gol untuk memastikan keme­nangan 3-2 di Nac.
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 04:05:29 WIB

    Benteke Selamatkan Liverpool

    Benteke Selamatkan Liverpool Liverpool, Haluan — Liverpool menutup laga kandangnya di Premier League musim ini dengan hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Anfield, Kamis (12/5). Gol Christian Benteke di menit-menit akhir menyelamatkan The Reds dari keka.
  • Senin, 14 Maret 2016 - 03:35:09 WIB
    All England

    Praveen/Debby Selamatkan Indonesia

    BIRMINGHAM, Haluan — Pebulutangkis ganda cam­puran Indonesia, Praveen Jor­dan/Debby Susanto, keluar sebagai juara di All England 2016. Mereka mengalahkan wakil Denmark, Joachim Fis­cher Nielsen/Christinna Pe­dersen, den.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]