Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Bagaimana dengan Aishwarya Rai?


Ahad, 12 Juli 2020 - 10:01:00 WIB
Amitabh Bachchan Positif Covid-19, Bagaimana dengan Aishwarya Rai? Aktor Bollywood Amitabh Bachchan pergi setelah menghadiri upacara pernikahan Isha Ambani, putri dari Ketua Industri Reliance Mukesh Ambani, di Mumbai, India, 13 Desember 2018. REUTERS / Francis Mascarenhas

HARIANHALUAN.COM - Setelah Amitabh Bachchan dan anaknya Abishek Bachchan dikonfirmasi positif corona (Covid-19), banyak pihak bertanya soal keadaan sang menantu yang juga Miss World tahun 1994 Aishwarya Rai.

Perempuan yang pernah bermain di film Hollywood "The Last Legion" itu, sebagaimana dikutip dari media lokal DNAIndia, disebut negatif corona melalui tes swab yang dilakukan, bersama ibu mertua Jaya Bachchan.

"Laporan itu juga menyaratkan bahwa Jaya Bachchan (istri Amitabh Bachchan), Aishwarya Rai Bachchan dan Aaradhya Bachchan (cucu Amitabh Bachchan) telah melakukan tes swab yang hasilnya akan datang besok. Semua tes dilakukan di Rumah Sakit Nanavati," tulis media ini, dikutip dari CNBC Indonesia, Minggu (12/7/2020).

Sementara itu,Menteri Kesehatan India memberikan keterangan tentang keluarga Bachchan melalui Zee News. Tes juga tengah dilakukan pada keluarga, pelayan, supir yang ada di rumah keluarga itu dan mengatakan hasil akan keluar Minggu.

Sebelumnya, legenda Bollywood, aktor Amitabh Bachchan positif terinfeksi corona. Bukan hanya dirinya, sang anak, aktor Abhishek Bachchan, juga dikonfirmasi yang sama, Sabtu (11/7/2020) malam waktu setempat.

Saat ini keduanya dirawat di rumah sakit swasta di Mumbai. Pengumuman tentang hasil positif disampaikan Bachchan melalui akun twitter.

"Saya telah melakukan test Covid-19 ... dipindahkan ke rumah sakit ... rumah sakit memberi tahu otoritas ... keluarga dan staff menjalani test, hasilnya menunggu," kata pria berusia 77 tahun itu.

Tak lama setelah Bachchan, Abhishek juga mempublikasikan cuitan bahwa dirinya terinfeksi. Ia pun meminta semua pihak tenang dan tak panik.

"Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang dan keluarga serta staf kami sedang diuji," tulis suami aktris dan juga Miss World 1994 Aishwarya Rai ini.

Besarnya nama Bachchan membuat banyak pihak, termasuk politisi mendoakan kesembuhannya.Di Twitter, Bachchan memiliki 43 juta pengikut.

India memiliki kasus terbanyak ke-3 di dunia saat ini. Di mana Covid-19 menginfeksi 8.20 orang dan menyebabkan 22.000 kematian di India.

Kemarin, India mencatat ada 27.114 kasus baru dalam sehari. Posisi India ada di bawah AS dan Brasil. (*)

loading...
 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Juli 2020 - 15:10:32 WIB

    Bukan Amitabh Bachchan, Ini 10 Artis Bollywood Terkaya di India    

    Bukan Amitabh Bachchan, Ini 10 Artis Bollywood Terkaya di India     HARIANHALUAN.COM - Industri film di India telah menghasilkan sejumlah orang terkaya dunia termasuk para aktor Bollywood. Mereka memiliki segalanya, mulai dari kepopuleran hingga harta yang berlimpah..
  • Senin, 13 Juli 2020 - 09:01:43 WIB

    Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona

    Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona HARIANHALUAN.COM - Hasil tes superbintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, menantu dari Amithta Bachchan, menunjukkan positif Covid-19. Hal ini dicuitkan suami Aishwarya, Abhishek Bachchan. Sebelumnya, Amitabh Bachchan dan A.
  • Senin, 13 Juli 2020 - 06:27:03 WIB

    Artis Terkaya India Amitabh Bachchan Kena Corona

    Artis Terkaya India Amitabh Bachchan Kena Corona HARIANHALUAN.COM - Satu lagi orang kenamaan terinfeksi COVID-19. Kabar itu datang dari India, salah satu dedengkot industri Bollywood, Amitabh Bachchan mengumumkan hasil tes dirinya positif..
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 08:01:03 WIB

    Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Virus Corona

    Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Virus Corona HARIANHALUAN.COM - Melalui akun media sosialnya, Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Tak lama setelahnya, sang putra, Abhishek Bachchan, juga mengumumkan hal yang sama..
  • Kamis, 07 April 2016 - 02:34:05 WIB

    Amitabh Bachchan Bantah Terlibat Panama Papers

    Amitabh Bachchan Bantah Terlibat Panama Papers Bintang Bollywood Ami­tabh Bachchan membantah terkait dengan perusahaan yang dilaporkan melakukan peng­hindaran pajak. Menurut la­poran The Indian Express, Bachchan merupakan salah satu dari 500 nama India yang tercantum d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]