Disindir Denny Siregar, Bintang Emon Ngegas 'Kalau Ribut, Jangan Bawa Saya'


Ahad, 12 Juli 2020 - 12:16:04 WIB
Disindir Denny Siregar, Bintang Emon Ngegas 'Kalau Ribut, Jangan Bawa Saya' Bintang Emon [Instagram]

HARIANHALUAN.COM - Komika terkenal Bintang Emon akhirnya angkat bicara setelah sempat disindir oleh pegiat media sosial Denny Siregar terkait masalah kebocoran data pribadi atau doxxing.

Melalui akun Twitter-nya @bintangemon, komika yang juga sempat diserang oleh buzzer lantaran videonya soal Novel Baswedan itu tak terima dirinya dilibatkan dalam pusaran permasalahan Denny Siregar.

Dikutip dari Suara.com, ia pun menegaskan agar Denny Siregar tak lagi menyinggung soal dirinya. Ia tak ambil pusing jika Denny hendak mempermasalahkan tindakan doxxing yang menimpanya, namun ia tak mau ikut dilibatkan.

"Bang, kalau mau ribut mah ribut aja gih. Kagak usah bawa-bawa saya, ribet amat," balas @bintangemon via Twitter.

Sebelumnya, Denny dalam cuitannya mengeluh jika tak ada Social Justice Warrior (SJW) atau aktivis media sosial yang membela kasusnya.

"Yang gua heran, ketika data pribadi gua disebar dan keluarga terancam, tidak satu pun SJW yang bersuara. Mereka diam, menikmati situasi. Padahal sebenarnya data diri mereka juga terancam," tulis @dennysiregar7.

Meski tak menyebutkan nama, namun ia menyinggung sosok komika yang dibela oleh banyak orang ketika mengalami kasus serupa, yang tak lain adalah Bintang Emon.

"Tapi, kalau satu komika ABG diancam dikit ajah, ributnya seolah dunia mau kiamat," katanya seperti diberitakan Hops.id -- jaringan Suara.com.

Cuitan inilah yang membuat Bintang Emon akhirnya naik pitam dan langsung membalas. Namun, balasan Bintang Emon tak mendapat reaksi lanjutan oleh Denny Siregar. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]