Ingin Audiensi dengan DPRD Sumbar, Wali Murid Disambut Pejabat Struktural


Ahad, 12 Juli 2020 - 16:24:22 WIB
Ingin Audiensi dengan DPRD Sumbar, Wali Murid Disambut Pejabat Struktural Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Kedatangan puluhan wali murid yang ingin beraudiensi ke Gedung DPRD Sumbar terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang merasa dirugikan pada beberapa pihak mengenai aturan pemberlakuan zonasi disambut pejabat struktural.

Seorang pejabat struktural Sekretariat DPRD Sumbar tersebut bernama Rismunandar. Dari keterangannya mengatakan bahwa saat ini komisi V tengah melakukan kunjungan kerja keluar provinsi.

"Saat ini anggota komisi V tengah melakukan kunjungan kerja ke luar provinsi," katanya kepada puluhan wali murid yang tengah berada di gedung tersebut, Minggu (12/7/2020).

Rismunandar melanjutkan terkait permasalahan PPDB yang melanda Sumbar saat ini, sebagai tindaklanjutannya akan dakukan pertemuan dengan Dinas Pendidikan Sumbar, Senin (13/7/2020) mendatang. "Jika tidak ada aral melintang, pertemuan akan dilakukan Senin depan," katanya.

Mengenai aspirasi yang disampaikan oleh wali murid tersebut, selanjutnya akan di koordinasikan kepada Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Yusuf Abid. Hal tersebut dilakukan agar audiensi yang dilakukan kepada Disdik Sumbar Senin depan berjalan dengan lancar. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]