Kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo Karena Percintaan? Ini Kata Ayah


Ahad, 12 Juli 2020 - 17:24:30 WIB

HARIANHALUAN.COM - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan, barang-barang milik Yodi Prabowo (25), editor Metro TV yang ditemukan tewas masih utuh.

Dia menyebut, tidak ada satu pun barang milik Yodi Prabowo yang dinyatakan hilang.

"Saya sampaikan bahwa barang-barang milik korban di tempat kejadian perkara (TKP) tidak hilang," kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7/2020).

Mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat itu menyebut, barang yang ditemukan bersamaan dengan jasad Yodi adalah sepeda motor, dompet, helm, dan jaket.

"Ada satu unit sepeda motor merek Honda Beat, satu baju korban, sebilah pisau dapur dan kemudian sepatu, jaket, kamera bahkan dompet ada di lokasi. Jadi barang-barang korban tidak hilang. Makanya ini akan kami dalami lagi," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir mengatakan, pihaknya telah memeriksa 12 orang saksi. Dia menyebut, lima di antaranya merupakan karyawan Metro TV.

"Kurang lebih sudah ada 12 saksi (yang diperiksa). "Iya (5 orang karyawan Metro TV)," ucap dia saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Pria tersebut diduga merupakan karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat untuk membawa motor tersebut.

Kemudian saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat pria yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Saksi tersebut pun langsung menghubungi polisi untuk ditindak lanjut.

Korban ditemukan dengan barang bukti motor matik putih, dompet, KTP, NPWP, ATM, tiga STNK, serta uang tunai Rp 40 ribu. Selain itu korban pun ditemukan dengan kondisi masih mengenakan pakaian, tas dan helm. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]