Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool Siap Ditikung Juventus


Ahad, 12 Juli 2020 - 20:29:28 WIB
Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool Siap Ditikung Juventus Thiago Alcantara

HARIANHALUAN.COM - Rencana Liverpool untuk mendatangkan Thiago Alcantara terancam gagal. Klub Serie A, Juventus diberitakan juga tertarik untuk memboyong pemain Bayern Munchen tersebut. Gelandang berusia 29 tahun itu diberitakan tengah berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Ia diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya musim depan.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Thiago akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan juara EPL, Liverpool. TuttoJuve mengklaim bahwa kepindahan Thiago ke Anfield terancam gagal. Pasalnya Juventus juga tertarik untuk memboyong sang gelandang. Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri tertarik untuk mendapatkan jasa Thiago di musim depan.

Ia saat ini butuh stok gelandang baru. Pasalnya para gelandang Juventus kesulitan untuk menerapkan gaya bermain yang ia inginkan. Sarri tahu betul bahwa Thiago memiliki gaya bermain dan visi permainan yang bagus, sehingga ia ingin memboyong eks pemain Barcelona tersebut. Menurut laporan tersebut, pihak Juventus mulai bergerak untuk mengamankan jasa Thiago.

Saat ini perwakilan Juventus sudah membuka komunikasi dengan pihak Bayern. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Thiago. Pihak Bayern diberitakan membuka diri dengan ajakan Juventus itu dan saat ini mereka sudah memulai prosesnya. Pihak Bayern Munchen dilaporkan sudah menetapkan harga jual untuk Thiago. Mereka menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk penjualan sang gelandang. (*)

loading...
 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 09:48:07 WIB

    Juventus Segera Rampungkan Transfer The New Varane, Siapa Dia?

    Juventus Segera Rampungkan Transfer The New Varane, Siapa Dia? HARIANHALUAN.COM - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bakal segera merampungkan proses perekrutan bek belia dari klub Prancis, Amiens SC bernama Felix Nzouango. Nzouango yang kini masih berusia 17 tahun belum menjalani debu.
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 20:13:31 WIB

    7 Isu Bursa Transfer Terkini: Madrid, Inter, Liverpool, Milan, MU

    7 Isu Bursa Transfer Terkini: Madrid, Inter, Liverpool, Milan, MU HARIANHALUAN.COM - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa. Ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen, Inter Milan, Arsenal, Liverpool, Mancheste.
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:20:13 WIB

    Sebelum Akhir Musim Ini, FIFA Beri Izin untuk Bursa Transfer

    Sebelum Akhir Musim Ini, FIFA Beri Izin untuk Bursa Transfer HARIANHALUAN.COM - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengizinkan bursa transfer dibuka sebelum liga domestik musim 2019/2020 berakhir. Pembukaan jendela transfer lebih awal tersebut dilakukan karena kompetisi musim ini tergang.
  • Senin, 03 Februari 2020 - 06:07:51 WIB

    Virgil van Dijk akan Pecahkan Rekor Transfer Termahal?

    Virgil van Dijk akan Pecahkan Rekor Transfer Termahal? BOLA, HARIANHALUAM.COM -- Sebuah manuver transfer tengah disusun Juventus. Juara bertahan Serie A itu diberitakan bakal mencoba membajak Virgil van Dijk di musim panas nanti..
  • Jumat, 22 Juli 2016 - 02:47:16 WIB

    Transfer Pogba Masih Rumit

    Transfer Pogba Masih Rumit TURIN, HALUAN — Rumor transfer pemain Juventus Paul Pogba masih rumit. Sejumlah klub dikaitkan dengan gelandang tersebut seperti Manchester United. Juventus menyatakan bahwa situasi terkait Paul Pogba belum berubah. Biancon.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]