Sepakat Mulyadi Maju Gubernur, Tokoh Padang: Beliau Terbukti Punya Kerja Nyata


Ahad, 12 Juli 2020 - 23:36:44 WIB
Sepakat Mulyadi Maju Gubernur, Tokoh Padang: Beliau Terbukti Punya Kerja Nyata Mulyadi menyambangi masyarakat beberapa waktu lalu.

HARIANHALUAN.COM - Ulama-ulama Minangkabau bersyukur mendengar nama Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi didorong masyarakat menjadi orang nomor 1 di Ranah Minang. Ulama Minang sepakat saatnya Mulyadi memimpin Sumbar karena banyaknya perjuangan percepatan pembangunan yang diberikan untuk Bumi Minang.

Tokoh Kota Padang Buya Syech Mundo bersyukur Mulyadi diminta masyarakat jadi Gubernur Sumbar. Dia mengatakan, Mulyadi punya perhatian kepada pesantren dengan memberikan bantuan agar pesantren tetap kokoh di tengah serangan Covid-19.

Selain itu, Buya menyebut Mulyadi berbeda dengan tokoh politik lain. Baginya, bantuan dan perhatian Mulyadi kepada pesantren bisa dicontoh oleh tokoh lainnya.

"Beliau sebagai Anggota DPR RI, panutan kita sebagai orang Sumatera Barat. Semoga kondisi kita makin baik ke depannya," ucapnya.

Tokoh Agam H. Amhar Zein Ar-Rasuli juga mengaku bersyukur Mulyadi terus didorong jadi pucuk pimpinan Ranah Minang. H. Zein percaya, kemajuan Sumbar akan terwujud jika dipimpin Mulyadi. 

Alasannya, dia menyebut, hasil kerja Mulyadi sebagai modal kuat Mulyadi memimpin Sumbar. Sebagai salah satu tokoh dan pemimpin pesantren, dia telah merasakan bantuan yang disalurkan Mulyadi. 

Berbagai bantuan telah diterima pesantrennya. Dari bantuan infrastruktur  untuk membangun rusun pesantren hingga beasiswa bagi para santri. Menurutnya, itu hanya bagian kecil dari hasil kerja Mulyadi.

H. Zein berharap masyarakat ikut bersamanya mengantarkan Mulyadi untuk menjadi pemimpin di Rumah Bagonjong. Zein ingin Sumbar dipimpin putra terbaik Minangkabau.

"Kami sangat berharap beliau terpilih menjadi gubernur kami, beliau telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Tak hanya bidang pendidikan yang beliau perhatikan namun juga berbagai bidang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]