Politeknik ATI Padang Komitmen Wujudkan Zona Integritas


Senin, 13 Juli 2020 - 08:41:22 WIB
Politeknik ATI Padang Komitmen Wujudkan Zona Integritas Ist

HARIANHALUAN.COM - Guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Politeknik ATI Padang berkomitmen memposisikan diri berada di garis terdepan untuk mengibarkan perlawanan terhadap segala bentuk tindak pidana korupsi, sekaligus terbaik dalam memberikan pelayanan.

Seperti dilansir dari Instagram resmi Politeknik ATI Padang, Senin (13/7/2020), bahwa kampus dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI ini menyatakan kesanggupannya menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan dalam WBK dan WBBM.

"Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan. Dan apabila tidak menepati, kamis siap menerima sanksi sesuai dengan perlakuan yang berlaku," tulis Politeknik ATI Padang.

Dengan begitu, Politeknik ATI Padang menyatakan siap membangun Zona Integritas dengan mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi. Katakan tidak pada gratifikasi, pungli, dan korupsi.

Direktur ATI Padang, Ester Edward mengatakan, dalam upaya pembangunan Zona Integritas, pihaknya harus menjaga lingkungan kerja dari tindakan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum ataupun tindakan merugikan lainnya. Salah satu upaya itu adalah Whistleblowing System.

"Setiap Pejabat ataupun pegawai di lingkungan Politeknik ATI Padang bisa menjadi whistleblower. Kerahasiaan data pelapor dijamin. Mari membangun Zona Integritas di kampus kita tercinta," ajak Ester Edward. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]