Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona


Senin, 13 Juli 2020 - 09:01:43 WIB
Susul Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan Positif Corona Aishwarya Rai

HARIANHALUAN.COM - Hasil tes superbintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, menantu dari Amithta Bachchan, menunjukkan positif Covid-19.
Hal ini dicuitkan suami Aishwarya, Abhishek Bachchan. Sebelumnya, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan sudah terlebih dulu mengumumkan terinfeksi Covid-19.

Selain itu, salah seorang puteri Aishwarya Rai Bachchan juga teridentifikasi positif corona. Aishwarya Rai Bachchan (8) dan Aishwarya melakukan pemulihan di rumah mereka di Mumbai, India.

"Aishwarya dan Aaradhya juga telah dites positif Covid-19. Mereka akan melakukan karantina mandiri di rumah...seluruh anggota keluarga lain termasuk ibu saya dites negatif," cuit Abhishek Bachchan, seperti dikutip AFP.

Mengutip AP, Menteri Kesehatan Rajesh Tope menyebut Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya positif tanpa gejala.

Dengan demikian, Amitabh Bachchan dan tiga anggota keluarga lain terbukti positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2.

Pada Sabtu siang, Amitabh Bachchan (77) mencuitkan kalau ia telah melakukan tes dan terbukti positif Covid-19. Sabtu malam, anak Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan (44) mencuitkan kalau ia pun positif terinfeksi virus corona. Keduanya berada di rumah sakit.

Juru bicara RS Super Spesialis Nanavati menyebut Amitabh Bachchan dalam kondisi stabil dengan gejala ringan. Superbintang Bollywood ini ditempatkan di ruang isolasi.

"Ayah saya dan saya masih di rumah sakit hingga dokter mengizinkan pulang. Semua orang harap tetap berhati-hati dan jaga keselamatan. Tolong ikuti semua aturan!" cuitnya.

Aishwarya Rai Bachchan berhasil menggaet mahkota Miss World pada tahun 1994. Ia pun membuat debut aktingnya di akhir 1990-an.

Dia kemudian menjadi salah satu wajah Bollywood paling terkenal di luar negeri dan di India. Ia kerap muncul di karpet merah di Festival Film Cannes. Dia menikahi Abhishek Bachchan pada 2007.

Sang mertua Bachchan (77) sangat terkenal di India. Ia telah berkarir lebih dari empat dekade di industri film Bollywood.

Dia terpilih sebagai "aktor milenium" dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang tampil di museum lilin Madame Tussauds London.

India pada hari Minggu melaporkan penghitungan virus satu hari tertinggi lebih dari 28.600 kasus, dengan total nasional hanya di bawah 850.000 infeksi.

Negara dengan jumlah penduduk 1,3 miliar orang ini menempati posisi penularan terburuk ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.(*)

loading...
 Sumber : cnnindonesia /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]