Kangen Tak Tertahankan Ikut Lomba Lari? Buruan Daftar Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020


Senin, 13 Juli 2020 - 11:51:33 WIB
Kangen Tak Tertahankan Ikut Lomba Lari? Buruan Daftar Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati (dua dari kiri) pada virtual press launch Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020, Senin (13/7)

HARIANHALUAN.COM -  Produsen minuman Pocari Sweat yang mengandeng sejumlah mitra kerja sama akan menyelenggarakan iven Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020. Iven ini diklaim bisa mengobati rasa rindu para runners yang sudah lama tidak mengikuti kegiatan lomba lari karena pembatasan gerak dan kegiatan oleh pemerintah selama masa pandemi covid-19.

Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati pada virtual press launch Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020, Senin (13/7), mengatakan, Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 menghadirkan pengalaman iven lari seperti lari offline, namun dilakukan secara virtual. Dan yang perlu diketahui pelari, iven ini tidak menerapkan adu cepat sehingga tidak ada personal best alias juara. 

"Semua tahapannya sama dengan lari offline, mulai dari real time flag off ceremony, live streaming entertainment, hingga host-interaction, tapi akan dilakukan secara virtual. Nanti ada host Daniel Mananta juga yang akan memandu kegiatan," ujar Wina, sapaannya.

Kegiatan virtual run adalah aktivitas lari luar ruang atau dalam ruang yang bisa dilakukan dari lokasi dan rutenya Anda tentukan sendiri. Aktivitas yang dilakukan bisa dalam bentuk lari, jogging, atau menggunakan kursi roda bagi penyandang disabilitas. Lokasi aktivitas bisa di jalan raya, jalur trail, di taman sekitar rumah, di trek atletik atau bisa di treadmill jika Anda ingin berlari di dalam ruangan. 

"Run anywhere at the same time, digelar Minggu, 16 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia pukul 06:00-08:00 WIB.  Kategori lari yang bisa diikuti yaitu 10K dan 5K, terbuka untuk 4.000 peserta. Buruan daftar ya, lusa 15 Juli," kata Wina lagi. Registrasinya pada 15 Juli 2020 pukul 13:00 WIB di website www.pocarisweat.id. 

Dijelaskan, dengan tetap mengedepankan #SafeRunning, POCARI SWEAT mengajak para pelari untuk mengikuti protokol kesehatan. "Kesehatan pelari adalah prioritas utama kami. Pastikan Anda mengikuti panduan dari pemerintah atau otoritas kesehatan mengenai aktivitas luar ruang. Kami juga mengingatkan para pelari untuk tetap menghidrasi tubuhnya di setiap 1,5 - 2,5 km," ujar Wina.

Melalui pengalaman berlari bersama Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 diharapkan event ini dapat mengembalikan semangat para pelari di tahun ini untuk terus aktif dan menuliskan cerita baru bagi masing-masing pelari.

Pantau terus informasi registrasi selanjutnya melalui kanal media sosial @PocariSportID (Instagram, Twitter, Facebook). (*)

loading...
 Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]