Prilly Latuconsina Bocorkan Hubungannya dengan Dikta, Sudah Bicara Nikah


Senin, 13 Juli 2020 - 16:47:45 WIB
Prilly Latuconsina Bocorkan Hubungannya dengan Dikta, Sudah Bicara Nikah Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Prilly Latuconsina ungkap hubungan status dengan penyanyi Dikta. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Prilly dan vokalis Yovie & Nuno itu terlihat mesra ketika menghabiskan waktu bersama. Banyak yang berspekulasi kalau keduanya menjalin hubungan lebih dari sekedar rekan kerja.

Apalagi, baik Prilly maupun Dikta saling memberikan emoji peluk di kolom komentar. Selain bicara soal Dikta, cewek yang dikabarkan pernah pacaran dengan Aliando itu juga memberikan tanggapan menohok kepada mereka yang sering menanyakan soal pernikahan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalan kepada pihak-pihak yang sering menanyakan soal pernikahan dan hubungan pacaran. Pasalnya menurut Prilly, menjalin hubungan serius dengan lawan jenis bukan lah hal yang patut dibanggakan. Sehingga, cewek keturunan Maluku itu mengaku tak buru-buru mencari pasangan hidup.

"Punya pacar atau nikah itu bukan pencapaian buat aku ya. Ya itu adalah hidup aja, akan melewati hal-hal itu tapi bukan prestasi gitu, aku santai banget. Gak pengin-pengin banget juga punya pacar, gak pengin banget juga menikah, jadi belum kepikiran sampai situ," kata Prilly Latuconsina dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube STARPRO Indonesia.

Beruntung, keluarga Prilly tidak menuntut dirinya untuk segera melepas masa lajang. Yang terpenting untuk saat ini, pemeran Ganteng-Ganteng Srigala itu fokus meniti karier di dunia hiburan Tanah Air demi mencapai berbagai impiannya.

"Yang dipikirin masih karier, gimana aku bisa enjoy sama hidup aku, bisa bahagiain orang-orang sekitar, nikah itu gampang lah. Selanjutnya pengin berkarya yang banyak, aku sedang berusaha lakukan itu, aku pengin eksplor kemampuan aku lebih lagi, pengin bisa dapat penghargaan di film," ungkapnya.

Tak hanya bicara soal pernikahan, Prilly Latuconsina juga membahas tentang hubungan status dengan Pradikta Wicaksono. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Prilly dan Dikta mengunggah foto mesra ketika sedang meluangkan waktu bersama. Keduanya seolah tak menyadari bahwa kebersamaan mereka sedang diabadikan oleh rekannya. Prilly kemudian menjelaskan bahwa ia dengan Dikta hanya menjalin hubungan pertemanan.

"Lagi ketawa-ketawa abis itu difotoin, 'lucu ya fotonya' ya udah posting, terus bingung mau nulis caption apa akhirnya posting. Gak ada (hubungan) emang lagi pengin aja posting, emang lagi ketemu terus kita seru banget kalau ngobrol," ujarnya.

Tapi, Prilly mengaku tak menutup kemungkinan kalau kelak dirinya menjalin hubungan khusus dengan Dikta. Pasalnya, mantan kekasih Renatta Moeloek itu masuk dalam kriteria cowok idaman Prilly Latuconsina.

"Iya sih (masuk kriteria cowok idaman), siapa sih yang gak suka sama ka Dikta. Menurut aku ka Dikta tuh laki-laki yang baik, terus punya kharismanya sendiri, cuman itu bukan berarti aku tiba-tiba pacaran," pungkas Prilly Latuconsina. (*)

loading...
 Sumber : Infoseleb.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 20:16:15 WIB

    Netizen Shock, Prilly Latuconsina Pamer Nikah dengan Reza Rahadian

    Netizen Shock, Prilly Latuconsina Pamer Nikah dengan Reza Rahadian HARIANHALUAN.COM - Prilly Latuconsina memposting foto yang mengejutkan. Ia memamerkan cincin bersama Reza Rahadian..
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 02:25:16 WIB

    Prilly Latuconsina Siapkan Kejutan Spesial

    Prilly Latuconsina Siapkan Kejutan Spesial Aktris multi talenta Prilly Latuconsina menyiapkan kejutan spesial. Pasalnya, kali ini Prilly bakal bergabung dalam satu band bersama Sheryl Sheinafia dan 3 personel cewek lain yang bernama Young Girlz..
  • Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:27:04 WIB
    Rilis Album Bertema Friendzone

    Prilly Latuconsina Siap Konser

    Prilly Latuconsina Siap Konser Jakarta, Haluan — Suk­­ses besar sebagai pemain sinetron di tahun 2015, se­pertinya membuat Prilly Latuconsina melebarkan sayap ke dunia musik..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]