Yusuf-Damsuar Lamban, PKB Lirik Wali Feri


Senin, 13 Juli 2020 - 17:50:28 WIB
Yusuf-Damsuar Lamban, PKB Lirik Wali Feri Ketua PKB Padang Pariaman, Zulhelmi Tk. Sidi diskusi dengan Ketua PKB Sumbar, Febby Dt Bangso di Pariaman menghadapi Pilkada 2020.

HARIANHALUAN.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Padang Pariaman menilai sejauh ini gerakan Yusuf-Damsuar masih lamban menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Padang Padang Pariaman 2020, PKB melirik Wali Feri.

"Pilkada Padang Pariaman ini sudah semakin dekat, namun hingga saat ini dilapangan Pasangan Yusuf-Damsuar dinilai masih kurang gerakannya di Masyarakat," kata Ketua DPC PKB Padang Pariaman, Zulhelmi Tk. Sidi di Pariaman, Senin (13/7).

Ia mengatakan, hingga saat ini partai besutan Gus Ami itu tetap membangun komunikasi dengan berbagai calon dan Partai Politik di Padang Pariaman ini.

"Saat ini memang ada partai yang sudah ada menyatakan calon, namun juga masih banyak yang belum menyatakan calonnya," ujarnya.

Sebut saja, lanjut Zulhelmi, Patai Demokrat, Gerindra, Nasdem dan lainya. Sama halnya dengan PKB yang saat ini masih belum memutuskan kemana rekomendasi untuk Pilkada di Padang Pariaman ini.

"Saat ini kita inten komunikasi dengan Legislator Sumbar Tri Suryadi alias Wali Feri, dengan berbagai pertimbangannya," kata Ketua PKB ini.

Ia mengatakan, PKB tentu memiliki pertimbangan khusus kepada siapa dukungan yang akan diberikan untuk Pilkada, salah satu indikatornya yaitu elektabilitas bakal calon tersebut untuk menang dalam Pilkada.

"Tentu ada pertimbangan yang mendasari keputusan Partai ini, karena kita siap usung calon yang siap menang di Pilkada Padang Pariaman," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Yuhendra /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]