Keberanian Mulyadi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Dibutuhkan untuk Kemajuan Sumbar


Senin, 13 Juli 2020 - 19:09:04 WIB
Keberanian Mulyadi Perjuangkan Aspirasi Rakyat Dibutuhkan untuk Kemajuan Sumbar Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi punya dedikasi yang tinggi dalam memacu pembangunan Sumbar. Berbagai program pembangunan nasional pun diantar Mulyadi ke tanah kelahirannya di Ranah Minang.

Bukan hanya Jembatan Kelok Sembilan yang menjadi ikon Sumbar, Mulyadi telah membawa sekitar 7 triliun dana pusat dijadikan berbagai pembangunan di Sumbar. Irigasi, jalan nasional dan provinsi, pesantren, bantuan pembangunan desa, dan masih banyak yang lainnya.

Hal tersebut membuat tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat di Pesisir Selatan ingin Sumbar dipimpin oleh figur yang punya dedikasi tinggi seperti Mulyadi. Salah satunya ialah tokoh adat PesSel Drs. H. M Rafani Datuk Batuah.

"Pak Mulyadi telah banyak berbuat untuk kemajuan Sumbar di Senayan, inilah torehan membanggakan seorang yang akan memimpin kita ke depan," kata H. Rafani.

Dia menyebut, Ketua DPD Demokrat itu sebagai tokoh yang gigih. Hasilnya, banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat Sumbar selama Mulyadi dipercaya oleh masyarakat menjadi penyambung aspirasi.

"Beliau memiliki pengalaman kerja nyata memperjuangkan kepentingan masyarakat, Insya Allah kita menjadi lebih maju, pilihan tepat bila memilih Pak Mulyadi menjadi gubernur," ungkap H. Rafani.

Tokoh masyarakat Pessel Afrizon Nazar juga berpedapat tak jauh berbeda tentang Mulyadi. Dia mengatakan, dedikasi dan perjuangan Mulyadi tidak terbantahkan lagi.

Dia sebagai warga PesSel mengaku bahagia mendengar dicalonkannya Mulyadi jadi Gubernur Sumbar. Baginya, Mulyadi ialah sosok pejuang kepentingan masyarakat, terutama masyarakat kecil.

"Pak Mulyadi memang sosok pejuang gigih dalam merealisasikan aspirasi masyarakat. Semua yang diperjuangkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat kita," kata pria yang akrab dipanggil Uncu ini.

Mulyadi yang mendapat nilai positif dari masyarakat menyebut semua hal yang dia lakukan merupakan sebuah pengabdian untuk tanah kelahiran. Dia menyampaikan, kedepan perjuangannya akan tetap berjalan seperti biasa. Memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil.

"Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil menjadi lebih baik adalah suatu kewajiban. Saya berkomitmen akan terus mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat Sumbar agar di masa mendatang menjadi lebih maju," ucap Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]