Unjuk Rasa, Driver Gojek Batam Minta Nadiem Berhenti Jadi Menteri Pendidikan


Senin, 13 Juli 2020 - 22:32:23 WIB
Unjuk Rasa, Driver Gojek Batam Minta Nadiem Berhenti Jadi Menteri Pendidikan Driver Gojek sedang melakukan demo di DPRD Kota Batam. Foto: Danri/Haluan Kepri

HARIANHALUAN.COM - Driver Gojek Batam meminta Nadiem Makarim berhenti jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Hal tersebut berdasarkan spanduk yang mereka bawa dalam demo di kantor Gojek Kota Batam dan DPRD Kota Batam, Senin (13/7/2020).

“Gojek sudah untung besar, janganlah memeras kami para driver, Pak Nadiem kembalilah ke Gojek, urus saja Gojek, berhentilah jadi Menteri,” tulisan di spanduk yang mereka bawa dalam demo tersebut.

Pantauan haluankepri.com, (HMG), hingga berita ini ditulis, demo penolakan kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen Gojek Indonesia tentang penerapan Program Berkat itu masih berlangsung di kantor DPRD Kota Batam.

Lobby kantor DPRD Kota Batam nampak dipenuhi oleh para pendemo yang menggunakan baju seragam Gojek. Mereka dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Polresta Barelang, serta Satpol PP Kota Batam.

Sementara beberapa orang perwakilan dari mereka tengah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan anggota DPRD Kota Batam di ruang rapat Komisi I DPRD Kota Batam. (*)

loading...
Reporter : Dam /  Sumber : haluankepri (Haluan Media Group) /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]