Audy Joinaldy: Tingkatkan Potensi Pertanian Sumbar dengan Promosi di Media Internet


Selasa, 14 Juli 2020 - 13:24:52 WIB
Audy Joinaldy: Tingkatkan Potensi Pertanian Sumbar dengan Promosi di Media Internet Audy Joinaldy saat berkunjung ke Tanah Datar. Ist

HARIANHALUAN.COM - Peta politik di Sumbar kian terbentuk. Seiring dengan itu, Pengusaha muda sukses asal Minang, Audy Joinaldy mengajak relawan Solidaritas Muda Audy Tanah Datar (SOMAD) untuk mendukung dan memenangkan Betti Shadiq Pasadigoe pada Pilbup Tanah Datar yang akan digelar pada Desember 2020 nanti.

"Saya mengajak relawan SOMAD untuk mendukung Betti Shadiq Pasadigoe di Pilkada Tanah Datar," kata Audy Joinaldy, kemarin.

Disisi lain, Chairman of Perkasa dan Lintas Agro Group itu mengungkapkan, bahwa dirinya sudah mengirimkan tim survey ke daerah untuk maping potensi pertanian di setiap wilayah di Sumatera Barat. Audy pun mencotohkan, dibentuk Nagari Kambing karena provinsi itu belum swasembada kambing.

"Bagaimana cara bapak meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di bidang pertanian?. Saya sudah mengirimkan tim survey ke daerah untuk maping. Karena Sumatera Barat belum swasembada kambing," kata Audy.

Tak hanya itu, Audy pun berencana menciptakan program lain. Menurut Audy, website Sumatera Barat diperbaharui dengan pilihan beberapa bahasa, yakni bahasa Indonesia, bahasa China, bahasa Arab, serta bahasa Inggris.

"Sekarang “world in your hand” jadi semua informasi tentang Sumatera Barat bisa di akses oleh semua orang," tandasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]