Pembangunan Sport Center Kota Pariaman akan Masuk Tahap Pembebasan Lahan


Selasa, 14 Juli 2020 - 16:44:26 WIB
Pembangunan Sport Center Kota Pariaman akan Masuk Tahap Pembebasan Lahan Asrizal

HARIANHALUAN.COM - Rencana pembangunan sport center di Kota Pariaman baru sampai pada tahap masterplan dan segera dilakukan pembebasan lahan.
  
"Ya sudah sampai master plan," kata Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal kepada harianhaluan.com, Selasa.(14/7-2020).
   
Rencana pembangunan sport center sudah sejak beberapa tahun belakangan untuk memajukan olahraga di daerah ini. Sampai tahap ini langkah-langkah untuk mewujudkan rencana itu dilakukan secara konkrit, dengan memanfaatkan APBD.
   
Menurut Asrizal, dari masterplan yang sudah siap ini akan berlanjut ke tahap pembebasan lahan, dan itupun sudah disosialisasikan.
  
Pembangunan sarana olahraga itu di Desa Kampuang Gadang dan merupakan bangunan sarana olahraga yang terlengkap. Ada 28 item sarana dan prasarana fisik pembangunannya dengan luas lahan yang dibutuhkan lebih kurang 28 hektar.
  
Di antara 28 item pembangunan sarana dan prasarana fisik yang akan dibangun untuk sport centre tersebut, stadion utama, spor hall, lapangan latihan.
  
"Persiapan demi persiapan untuk pelaksanaan pbangunan tersebut terus dilakukan. Mudah-mudahan pembebasan lahan yang dilakukan berjalan lancar dan rencana pembangunan sport center Kota Pariaman dapat terwujud," kata Asrizal.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]