DPRD Ingatkan Baznas Padang Pariaman Jangan Ditumpangi Kepentingan Politik


Selasa, 14 Juli 2020 - 20:06:22 WIB
DPRD Ingatkan Baznas Padang Pariaman Jangan Ditumpangi Kepentingan Politik Anggota DPRD Padang Pariaman, Syafrinal.

HARIANHALUAN.COM - Pimpinan Badan Amil Zakal Nasional (Baznas) Padang Pariaman periode 2020-2025 telah dilantik, diharapkan Baznas kedepanya lebih baik kedepanya dalam pengelolaan uang zakat yang telah dihimpun.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Pimpinan Baznas Padang Pariaman yang berusaja dilantik, semoga kedepanya Baznas Padang Pariaman lebih baik," kata Anggota DPRD Padang Pariaman, Syafrinaldi, Selasa (14/7).

Syafrinaldi berharap, Baznas yang baru ini bisa mengelola zakat dengan optimal, amanah dan disalurkan dengan baik serta tepat sasaran, sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat Padang Pariaman.

"Jika pengelolaan zakat ini bisa dengan baik, yakin lah akan meningkatkan keinginan orang untuk menyalurkan zakatnya kepada Baznas Padang Pariaman ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini juga mengingatkan kepada pimpinan Baznas Padang Pariaman tidak ditumpangi oleh kepentingan-kepentingan yang bermuatan politis.

"Kita hanya mengigatkan agar Baznas tidak ditumpangi politik, karena saat ini adalah tahun-tahun politik. Jadi jangan sampai hal itu terjadi," kata Anggota DPRD dua periode ini.

Diketahui, Pimpinan Baznas Padang Pariaman Baznas Periode 2020-2025 dilantik langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Hall kantor Bupati Padang Pariaman.

Dimana Baznas periode ini diketuai oleh Dr. Rahmat Tk. Sulaiman S.Sos.I,MM menggantikan Samsuardi Sukma,S.Sos dengan Wakilnya Drs. Masri Can, Drs. Zulfahmi, M.Pd., Fakhri Zaki,S.E.,M.M., dan Zulherman,S.S. (*)

loading...
Reporter : Yuherman /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]