Kondisi Terkini Hana Hanifah Usai Diamankan Polisi saat Prostitusi


Selasa, 14 Juli 2020 - 20:50:36 WIB
Kondisi Terkini Hana Hanifah Usai Diamankan Polisi saat Prostitusi Hana Hanifah. Foto: Instagram @hanaaaast

HARIANHALUAN.COM - Artis Hana Hanifah pada Minggu malam 12 Juli 2020, diamankan pihak kepolisian Polrestabes Medan karena diduga terjerat kasus prostitusi. Pihak manajer dan keluarga Hana pun memutuskan pergi ke Medan, Selasa 14 Juli 2020 untuk mengetahui kondisi model cantik tersebut.

Melalui Instagram story milik Hana @hanaaaast, pihak manajer yakni Nico mengabarkan mengenai kondisi terkini dari Hana Hanifah.

Nico menjelaskan bahwa kondisi Hana baik-baik saja dan sedang dalam proses pemulangan ke Jakarta.

“Dear teman-teman dan pihak-pihak yang menanyakan kabar Hana, Alhamdulillah Hana baik-baik saja, dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insya Allah. Mohon doanya dan dukungannya bagi semua rekan-rekan ya,” tulis Nico di IG stories Hana Hanifah dikutip dari VIVA.

Untuk sementara, akun Instagram milik Hana Hanifah pun dipegang atau dikelola oleh pihak manajer dalam hal ini adalah Nico. Hal itu sudah disetujui oleh pengacara dan keluarga Hana.

“Untuk sementara akun IG Hana ini dipegang/dikelola oleh manajer Hana/manajemen @niccoaditya21st. Dan atas seizin Hana pengacara dan keluarga,” tulis Nico.

Ia juga menuliskan harapan agar dimudahkan segala urusan dalam rangka penyelesaian masalah yang menimpa Hana Hanifah tersebut.

“Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai Amin Allahuma Amin,” tulis Nico. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]