Bukan Cuma Hana Hanifah, 5 Artis Ini Juga Terlibat Kasus Prostitusi


Selasa, 14 Juli 2020 - 22:14:51 WIB
Bukan Cuma Hana Hanifah, 5 Artis Ini Juga Terlibat Kasus Prostitusi Amel Alvi. Ist

HARIANHALUAN.COM - Sejumlah selebriti Tanah Air terseret kasus prostitusi. Terbaru, akrtis berinisial HH ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 atas dugaan prostitusi.

Masih belum diketahui secara pasti siapa akrtis tersebut. Namun, banyak warganet yang mengaitkan inisial tersebut dengan bintang FTV Hana Hanifah.

Manajer sang aktris, Nico membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa artisnya masih berada di Jakarta saat terakhir berkomunikasi dengannya.

Terlepas dari itu, ada beberapa nama selebriti yang juga terseret dalam kasus prostitusi, berikut daftarnya seperti dikutip dari okezone, Selasa (14/7/2020).

1. Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel terlibat jaringan prostitusi online pada awal 2019. Ia tangkap di salah satu hotel di Surabaya bersama teman kencannya. Kabarnya istri Bibi Ardiansyah tersebut dibayar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

2. Faye Nicole Jonas

Bintang FTV Faye Nicole Jonas juga menjadi perbincangan publik pada akhir tahun 2018. Ia diduga terlibat prostitusi dan disangkutpautkan dengan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Faye diduga menginap di sebuah hotel kawasan Bandung dengan Wawan. Ia bahkan dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

3. Putri Amelia

Finalis ajang putri kecantikan, Putri Amelia diduga terlibat kasus prostitusi online akhir Oktober 2019. Ia ditangkap di salah satu hotel di kawasan Batu, Malang. Namun sehari setelah diamankan, Putri diperbolehkan pulang lantaran masih berstatus sebagai saksi.

4. Amel Alvi

Amel Alvi terseret kasus prostitusi online pada Mei 2015 setelah ditangkap di hotel kawasan Jakarta Selatan.

Ia ditangkap bersama Robby Abbas yang berperan sebagai muncikari. Dari hasil penangkapan, terungkap bahwa Amel dibanderol Rp80 juta untuk sekali kencan.

5. Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek juga terseret kasus prostitusi usai ditangkap diamankan di hotel di Bandar Lampung pada Februari 2016. Kala itu, polisi menemukan alat kontrasepsi di kamar yang ditempatinya.

Hesty mengaku dirinya tak terlibat prostitusi dan dijebak oleh oknum yang sengaja ingin menjatuhkan citranya. (*)

loading...
 Sumber : Okezone.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]