Waduh, Sakit Hati Diejek Duda, Pria Ini Bunuh Temannya secara Sadis


Selasa, 14 Juli 2020 - 23:20:19 WIB
Waduh, Sakit Hati Diejek Duda, Pria Ini Bunuh Temannya secara Sadis Ilustrasi

INDRALAYA, HARIANHALUAN.COM - Pria berinisial S (26) warga Desa Simpang Tiga Sakti, Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, nekat membunuh temannya sendiri, F (20) warga Desa Petaling. 

Korban dibunuh secara sadis menggunakan pisau. Korban F tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka tusuk di dada. 

Pelaku berhasil ditangkap polisi satu jam setelah kejadian. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan S sempat direkam oleh warga setempat menggunakan telepon seluler dan menjadi viral di media sosial. 

Dalam video itu juga terdengar teriakan dari wanita yang ketakutan dan meminta bantuan orang lain untuk menghentikan perbuatan S. 

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan, motif pelaku diduga karena dendam dan sakit hati sering disebut dengan panggilan duda. 

Sebelum kejadian, korban menjemput pelaku di rumahnya menggunakan sepeda motor untuk jalan-jalan. "Dalam perjalanan itu terjadi cekcok mulut, sehingga S mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya dan digunakan untuk menusuk dada korban yang memboncengnya dari belakang," kata Alamsyah kepada wartawan, Selasa (14/7/2020). 

Setelah korbannya jatuh, S kembali menusuk bagian dada korban. "Pelaku juga diketahui adalah pengguna narkoba jenis sabu," kata Alamsyah. 

Usai membunuh, pelaku melarikan diri ke rumah keluarganya. Usai ditangkap, S langsung dibawa ke Polres OKI di Kota Kayuagung untuk menghindari amuk keluarga korban. 

Kepada polisi, S mengakui bahwa dia sudah bercerai dengan istrinya pada 6 bulan lalu. S kini berstatus duda dengan memiliki satu anak. 
"Saya sakit hati selalu diejek duda," kata S. 

Dari tangan S, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk menusuk F. Atas perbuatannya, S diancam Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati. (*)

loading...
 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 31 Juli 2020 - 12:51:34 WIB

    Waduh, Ibu di Padang Panjang Ini Diciduk Karena Simpan Sabu dan Ekstasi dalam Rumah

    Waduh, Ibu di Padang Panjang Ini Diciduk Karena Simpan Sabu dan Ekstasi dalam Rumah HARIANHALUAN.COM - Satres Narkoba Polres Padang Panjang kembali melakukan penangkapan terhadap seorang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika gol I jenis sabu. Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo melalui Kas.
  • Ahad, 28 Juni 2020 - 07:31:04 WIB

    Waduh, Perawat Dianiaya Usai Mengurus Jenazah Corona

    Waduh, Perawat Dianiaya Usai Mengurus Jenazah Corona HARIANHALUAN.COM - Polisi tengah memeriksa tiga orang saksi terkait penganiayaan terhadap perawat yang bertugas mengurus jenazah pasien Covid-19 yang terinfeksi virus corona. Ketiga saksi diperiksa Personel Satuan Reserse dan.
  • Selasa, 16 Juni 2020 - 08:46:53 WIB

    Waduh, Dua Anak Jadi Korban Pencabulan di Gereja Depok

    Waduh, Dua Anak Jadi Korban Pencabulan di Gereja Depok HARIANHALUAN.COM - Skandal pencabulan di sebuah gereja di Depok, Jawa Barat terbongkar. Korbannya ternyata tak hanya 1 anak, tapi 2 anak. Awalnya dilaporkan seorang anak lelaki dicabuli di sebuah Gereja di Depok, Jawa Barat. .
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 00:05:18 WIB

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif!

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif! BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, lubang hitam supermasif (blackhole) yang berjarak 26 ribu tahun cahaya dari Bumi dilaporkan semakin aktif dalam memancarkan sinar X berenergi tinggi, menurut penelitian.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:11:21 WIB

    Waduh,,!! Dituding Nyantet, Puluhan Warga Pulitcoman Ini Diusir dari Kampung

    Waduh,,!! Dituding Nyantet, Puluhan Warga Pulitcoman Ini Diusir dari Kampung MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM - Sedikitnya delapan Kepala Keluarga (KK) warga Dusun Pulitcoman, Desa Sikapokna, Kecamatan Siberut Barat diusir dari kampungnya sendiri. Hal ini dipicu mereka dituding sebagai pelaku santet oleh wa.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]