2 Muncikari Ditetapkan Jadi Tersangka dalam Kasus Prostitusi Artis FTV HH


Selasa, 14 Juli 2020 - 23:38:01 WIB
2 Muncikari Ditetapkan Jadi Tersangka dalam Kasus Prostitusi Artis FTV HH Mucikari prostitusi online HH

MEDAN, HARIANHALUAN.COM – Polisi menetapkan status tersangka kepada dua orang yang diduga sebagai penyedia (muncikari) dalam kasus prostitusi yang melibatkan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH.

Kedua tersangka adalah R dan J. Sementara HH dan pria berinisial A yang menjadi pengguna layanan prostitusi itu tetap berstatus sebagai saksi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, tersangka J adalah muncikari yang berada di Jakarta. Sementara R adalah warga Medan yang menjadi kaki tangan tersangka J.

Tersangka R kini sudah ditangkap. Ia ditangkap bersama HH dan pria berinisial A yang diduga sebagai pemesan layanan prostitusi tersebut.

"Dari hasil gelar perkara yang kita lakukan, kita menetapkan status tersangka kepada saudara R. Dia berperan menjemput HH dari bandara menuju hotel tempat akhirnya HH dan A kita tangkap," kata Riko dalam konferensi pers yang digelar di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/20) malam.

Riko menjelaskan, R dijanjikan sejumlah uang oleh tersangka J atas bantuannya mengurus HH selama berada di Medan. Tersangka R juga berkomunikasi intens dengan tersangka J.

“Itu (keterlibatan tersangka R) diperkuat dari keterangan saksi HH. Kita juga punya bukti percakapan antara HH dengan tersangka J,” tuturnya.

Sementara itu untuk tersangka J, Riko mengaku masih didalami pihaknya. Namun Riko mengaku akan segera mengejar tersangka. “Kita akan kejar ke Jakarta,” katanya. (*)
 

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]