Risnawanto Gandeng Hamsuardi di Pilkada Pasbar 2020


Rabu, 15 Juli 2020 - 17:23:53 WIB
Risnawanto Gandeng Hamsuardi di Pilkada Pasbar 2020 Risnawanto.

HARIANHALUAN.COM - Nama Dewan Pembina DPC PDI Perjuangan Pasaman Barat juga disebut-sebut akan meramaikan kontestasi Pilkada Pasaman Barat Desember 2020 mendatang.

Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2005 hingga 2010 ini diusung oleh partai PDI Perjuangan untuk berlaga memperebutkan kursi nomor satu di Pasbar tersebut. Risnawanto dikabarkan akan disandingkan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera, Hamsuardi sebagai bakal calon wakil bupatinya. Keduanya akan saling bergandengan demi rakyat, agama serta bersatu membangun tanah Pasaman Barat.

Risnawanto lahir di Payakumbuh, 30 Desember 1966 dengan umur sekitar 53 tahun, Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Pasaman Barat Fraksi PDI P sejak 21 Agustus 2014 hingga 2 Desember 2015.

Dipilihnya Risnawanto dan Hamsuardi atas dasar suara rakyat dan kader yang meminta agar calon bupati atau wakil bupati yang merakyat dan bisa berbaur dengan semua kalangan.

Diharapkan dengan perpaduan Risnawanto dan Hamsuardi, PKS dan PDI Perjuangan dapat saling bahu mbahu untuk memenangkan pilkada nanti, dengan merangkul masyarakat untuk bersama-sama membangun Pasaman Barat tanpa kecuali. Mengingat Pasaman Barat sebagai kabupaten yang penduduknya sangat heterogen tentu sudah tidak mudah, butuh kebersamaan. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]