Golkar Targetkan Menang 60 Persen di 13 Kabupaten/Kota pada Pilkada Sumbar


Kamis, 16 Juli 2020 - 10:33:38 WIB

HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar memasang target 60 persen kemenangan wilayah dari 13 kabupaten dan kota di Sumbar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Seiring itu, seluruh kader Partai Golkar terus bekerja keras demi mewujudkan kesuksesan dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Kalau peluang menang kita optimis dengan infrastruktur yang ada dan konsolidasi yang kita lakukan. Yang jelas komunikasi politik terus dilakukan dengan partai manapun untuk kemaslahan umat," kata Juru Bicara DPD Partai Golkar Sumbar, Agus Wanto saat dihubungi Harianhaluan.com, kemarin.

Adapun daerah yang yakin bisa dimenangkan itu, di antaranya, Solok Selatan, Kabupaten Solok, Kota Solok, Pasaman, Pasaman Barat, Tanah Datar, dan Limapuluh Kota. Dengan target itu, kandidat yang diusung terus didorong bersosialisasi dengan masyarakat dengan beragam inovasi di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Selain itu, pihaknya telah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bersama, yakni DPD Golkar provinsi serta DPD Golkar kabupaten dan kota se-Sumbar, termasuk kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020 nanti. Tujuannya, untuk persiapan lebih matang menghadapi Pilkada nantinya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]