Ini Ciri-ciri Pria yang Doyan 'Jajan' Seks


Kamis, 16 Juli 2020 - 10:33:42 WIB
Ini Ciri-ciri Pria yang Doyan 'Jajan' Seks Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Belakangan, prostitusi sedang jadi perbincangan di mana-mana. Setelah dugaan prostitusi menjerat artis Hana Hanifah, baru-baru ini praktik prostitusi online di kalangan mahasiswa terungkap di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Praktik prostitusi di Yogyakarta didalami seorang muncikari berinisial AP alias Kuyang (21) yang beroperasi di kawasan Yogyakarta. Kuyang merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di luar Yogyakarta.

"Rata-rata pelanggannya dari kalangan mahasiswa," kata Kanit Reskrim Polsek Mlati Iptu Noor Dwi Cahyanto melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Pria seperti apa sih yang menggunakan jasa prostitusi?

Dikutip dari Live Science, para peneliti dari University of Portland, menemukan rata-rata pria yang tertarik untuk melakukan prostitusi cenderung lebih sedikit memiliki komitmen untuk menikah. Selain itu, peneliti menyebut para pria yang sering 'jajan' ini sangat sedikit yang memiliki pekerjaan paruh waktu setiap harinya.

Namun, karakteristik yang berbeda juga muncul di antara pelanggan 'prostitusi' bahwa sebagian besar dari mereka sudah menikah dan berpenghasilan mapan sekaligus memiliki gelar sarjana. Laki-laki ini biasanya memiliki ketertarikan pada kelas yang berbeda, berani membayar mahal untuk membeli jasa seks.

Mereka cenderung memiliki ketertarikan yang berbeda dalam dunia prostitusi dibandingkan dengan laki-laki yang umumnya ditangkap karena sedang menggunakan jasa prostitusi. Kesimpulannya, semua jenis pria disebut mungkin menggunakan jasa seks atau prostitusi.

Psikolog klinis dari Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum menjelaskan, pria yang pergi ke prostitusi biasanya mencari kesenangan sesaat. Hal ini juga bisa disebabkan oleh kurang adanya hubungan baik dengan sang istri.

"Banyak laki-laki yg mau keluar uang untuk kebutuhan syahwat bisa terjadi karena beberapa hal seperti tidak memiliki arah hidup yang jelas sehingga mudah tergoda kesenangan sesaat," kata Rahma.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]