Maling Sepeda, Pria Pengangguran di Padang Diciduk


Kamis, 16 Juli 2020 - 18:09:48 WIB
Maling Sepeda, Pria Pengangguran di Padang Diciduk Tim Opsnal Reskrim Polresta Padang mengamankan seorang tersangka pencurian sepeda, dua rekannya kabur.

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria pengangguran di Padang diciduk oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang pada Kamis (16/7/2020) dinihari. Dari tersangka, polisi mengamankan satu unit sepeda dan satu sepeda lagi didapat dari hasil penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Richo Fernanda mengatakan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan pencurian sepeda yang terjadi di Komp Singgalang B5 No.10, Kecamatan Koto Tangah. Dalam Laporan Polisi nomor: LP /371/B/VII/2020/Spkt Unit III, tanggal 15 Juli 2020, korban bernama  Mauris Maulana dengan kejadian pada 10 Juli 2020 lalu.

Berdasarkan laporan itu, tim Reskrim langsung melakukan penyelidikan di lapangan. Diketahui, tersangka bernama Alazharki Reza Fahlevi (20) sedang berada di daerah Air Tawar, tepatnya di dekat Kampus UNP. Kemudian, personel Opsnal Reskrim pun mendapati tersangka ini tengah duduk-duduk di lokasi tersebut.

Polisi langsung mengamankan tersangka dan melakukan interogasi. Tersangka mengaku telah melakukan dua kali pencurian sepeda bersama temannya. "Tersangka berhasil kita tangkap dengan barang bukti sebuah sepeda merk Pacific. Sementara, dua rekannya dalam pencarian," jelas Kasat.

Ditambahkannya, tersangka ini adalah spesialis pencuri sepeda. Sebelumnya, dia juga sudah melancarkan aksi di Perumahan Pinang Bungkuk Permai Blok B No.4 Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]