Dituduh Politisi Ambisius, Faldo Maldini: Trus yang Ingin Berkuasa Terus Namanya Apa?


Kamis, 16 Juli 2020 - 18:27:34 WIB
Dituduh Politisi Ambisius, Faldo Maldini: Trus yang Ingin Berkuasa Terus Namanya Apa? Faldo Maldini

HARIANHALUAN.COM - Faldo Maldini, bakal calon Gubernur Sumatra Barat yang akan berpasangan dengan Febby Datuak Bangso (FDB), menanggapi santai tudingan miring mengenai dirinya. Faldo tidak pernah marah dengan berbagai serangan yang diterimanya.

"Saya tidak pernah marah. Terimakasih, anggap saja untuk kurangi dosa. Yang jelas, kita doakan saja yang terbaik," kata Faldo, Kamis (16/7).

Dia pun sering dapat tuduhan politisi muda ambisius. Dia menganggap serangan dari banyak orang membuatnya semakin terkenal.

"Saya rasa itu yang buat saya terkenal. Terimakasih untuk semua orang yang sudah menyerang saya. Banyak orang yang menyerang, banyak juga yang datang memberikan dukungan. Orang-orang yang selama ini tidak suka dengan cara politik lama, orang-orang yang diam datang berikan dukungan. Malah ada yang memberi saya uang untuk berjuang, dari rezekinya. Menurut saya, ini luar biasa," tambahnya.

Faldo mengatakan setengah masalah Sumatera Barat dapat diselesaikan lewat partisipasi publik. Menurutnya, semua orang harus mendapatkan kesempatan yang sama.

"Saya yakin orang Sumbar hebat semua. Kasih kesempatan yang sama. Berikan tempat dalam proses pembangunan. Saya ingin jadi pengurus, bukan pemerintah. Tidak ada potongan perintah orang. Tapi, kalau mengurus, ayo sama-sama. Karena dia dekat dengan si A, tidak diberi kesempatan. Ini kan tidak boleh. Ya, memang banyak yang tuduh saya ambisius. Berarti, ada yang tidak ingin kita punya kesempatan yang sama. Mereka ingin berkuasa terus. Kalau saya yang masih baru di politik dibilang ambisius, lalu yang tidak mau berhenti berkuasa puluhan tahun namanya apa?" tutup Faldo. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]