Evaluasi Kinerja 2020, Politeknik ATI Padang Gelar Rakor


Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:06:59 WIB
Evaluasi Kinerja 2020, Politeknik ATI Padang Gelar Rakor Direktur Politeknik ATI Padang Ester Edwar saat memimpin rapat koordinasi internal. Dok Politeknik ATI Padang

HARIANHALUAN.COM - Guna membahas dan mengevaluasi kinerja selama 2020 sekaligus penyampaian rencana kerja di tahun 2021, Politeknik ATI Padang mengelar rapat koordinasi (rakor) internal, Jumat (17/7/2020) kemarin.

Rakor internal ini dibuka dan dipimpin oleh Direktur Politeknik ATI Padang, Ibu Dr. Ester Edwar, M.Pd. Rapat koordinasi juga diikuti oleh Pembantu Direktur, Ketua Jurusan, Ketua Unit dan Kepala Sub. Bagian di Lingkungan Politeknik ATI Padang.

Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar mengatakan, Politeknik ATI Padang menggelar rapat koordinasi internal pada 17 Juli 2020. Rapat ini dalam rangka penyampaian rencana program 2021 oleh jurusan dan unit.

"Dalam kegiatan ini lakukan pembahasan terhadap kegiatan yang telah dilakukan selama 2020 sekaligus penyampaian rencana kerja di tahun 2021," kata Ester.

Dengan begitu, Ester optimis Politeknik ATI Padang bisa meningkatkan kebersamaan untuk peningkatan kualitas kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI ini. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:23:35 WIB

    PPKM-PNP Ciptakan Pemantauan dan Evaluasi Daring

    PPKM-PNP Ciptakan Pemantauan dan Evaluasi Daring HARIANHALUAN.COM - Dengan diberlakukannya monitoring dan evaluasi penelitian dan pengabdian yang dibiayai anggaran DIPA-PN 2020, dipastikan peserta termotivasi disiplin, pelaksanaan dan penyerahan kewajiban sesuai tenggat wak.
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 02:04:10 WIB

    Dinilai Bermasalah, Presiden Jokowi Minta Sistem Zonasi PPDB Dievaluasi

    Dinilai Bermasalah, Presiden Jokowi Minta Sistem Zonasi PPDB Dievaluasi GRESIK, HARIANHALUAN.COM— Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 dievaluasi. Presiden mengakui sistem zonasi dinilai menuai banyak masalah. .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]