Tampil Melempem, Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Juventus?


Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:34:46 WIB
Tampil Melempem, Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Juventus? Mauricio Pochettino

HARIANHALUAN.COM - Sebuah rumor berhembus mengenai sosok pelatih Juventus musim depan. Si Nyonya Tua diberitakan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka. Juventus sebenarnya baru berganti pelatih musim lalu. Mereka menunjuk Maurizio Sarri sebagai nahkoda baru mereka setelah Massimiliano Allegri memutuskan mundur dari jabatannya tahun lalu.

Sejauh ini ada banyak ungkapan kekecewaan terhadap Sarri. Sang pelatih dinilai masih belum bisa membuat Juventus tampil stabil di sepanjang musim ini. The Telegraph mengklaim bahwa manajemen Juventus mulai mempertimbangkan opsi pergantian pelatih di musim depan. Si Nyonya Tua diberitakan membidik Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer mereka musim depan.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus sangat tertarik untuk menggunakan jasa Pochettino. Pelatih asal Argentina itu sudah membuktikan kemampuannya di Tottenham. Ia berhasil menyulap The Lillywhites menjadi penantang gelar yagn serius dengan dana seadanya. Selain itu Pochettino memainkan sepakbola yang atraktif sehingga manajemen Juventus tertarik dengan prospek dilatih Pochettino.

Namun menurut laporan tersebut, recana perekrutan Pochettino itu masih sekedar wacana. Manajemen Juventus masih menaruh kepercayaan kepada Maurizio Sarri. Ia ditargetkan untuk memenangkan Serie A dan Liga Champions musim ini. Jika kedua target tersebut gagal dipenuhi maka Sarri akan dipecat dan mereka akan mencoba memboyong Pochettino.

Menurut laporan tersebut, saat ini Pochettino memang menunggu tawaran yang tepat untuk kembali melatih. Namun Pelatih asal Argentina itu diberitakan memprioritaskan untuk kembali melatih klub EPL di musim depan. (*)

loading...
 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 13:39:16 WIB

    Klopp Janji The Reds Akan Tampil Maksimal saat Jamu Palace

    Klopp Janji The Reds Akan Tampil Maksimal saat Jamu Palace HARIANHALUAN.COM – Liverpool akan melawan Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield Stadium, pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi la.
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 21:08:23 WIB

    Simona Halep Dipastikan tidak Tampil di US Open, Ini Alasannya

    Simona Halep Dipastikan tidak Tampil di US Open, Ini Alasannya HARIANHALUAN.COM - Petenis putri peringkat dua dunia asal Rumania Simona Halep kemungkinan besar tidak akan berpartisipasi dalam turnamen US Open 2020 walaupun diberlakukan protokol kesehatan yang ketat terkait pandemi COVID-.
  • Kamis, 28 November 2019 - 14:44:49 WIB

    Tampil Full Team, Persebaya Ingin Tumbangkan Semen Padang FC

    Tampil Full Team, Persebaya Ingin Tumbangkan Semen Padang FC BALIKPAPAN, HARIANHALUAN.COM -- Persebaya bertekad menjaga tren positif saat melakoni lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, menjamu Semen Padang FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (28/11) sore. .
  • Sabtu, 31 Agustus 2019 - 22:28:18 WIB

    Duo Rekrutan Baru Semen Padang Siap Tampil Lawan Barito Putera

    Duo Rekrutan Baru Semen Padang Siap Tampil Lawan Barito Putera PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pasca melepas beberapa pemain jelang berakhirnya putaran pertama Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC langsung bergerak cepat mendatangkan sejumlah pemain. Bahkan dua diantaranya langsung dikontrak K.
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 17:12:26 WIB

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC PADANG, HARIANHALUAN.COM - Menjelang laga melawan Perseru BLFC pada hari Jumat (21/6) nanti dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC masih diragukan bisa memakai jasa kiper andalannya, Teja Paku Alam..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]