Terus Dapat Dukungan di Pilgub Sumbar, Mulyadi Jawab dengan Kerja Nyata


Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:35:30 WIB
Terus Dapat Dukungan di Pilgub Sumbar, Mulyadi Jawab dengan Kerja Nyata Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terus menerima dukungan dari masyarakat Sumbar menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Suara dukungan yang datang dari berbagai kalangan lintas profesi.

Mulai dari Tukang ojek, nelayan, petani, cadiak pandai, niniak mamak, alim ulama, hingga tokoh-tokoh masyarakat. Mayoritas dari mereka ingin melihat perubahan besar terjadi di Sumbar dari segala sektor.

Mulyadi mengatakan, dukungan tersebut merupakan harapan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan signifikan. Karenanya dia harus menanggapi dengan keseriusan tinggi.

"Harus kita lakukan semacam refleksi bahwa dukungan masyarakat yang besar itu artinya ada harapan yang akan ditopangkan di pundak kita. Ini enggak main-main artinya semakin besar dukungan masyarakat di sana ada harapan masyarakat yang cukup besar kepada kita," terang Mulyadi.

Lebih lanjut Ketua DPD Demokrat Sumbar ini menekankan, jangan sampai harapan yang datang dari masyarakat berujung pada kekecewaan. Apalagi masyarakat memiliki penilaian tersendiri terhadap semua para pemimpin Sumbar

Dia mengungkapkan sekali masyarakat terasa terkhianati, maka rasa kepercayaan akan hilang dalam waktu yang lama. Karena baginya saat ini  masyarakat sudah semakin cerdas dan selektif dalam memilih pemimpinnya.

"Artinya begitu kita mengecewakan masyarakat maka dukungan itu juga akan berubah menjadi kekecewaan yang sangat besar kepada kita. Itu yang perlu kita perhatikan," ujarnya.

Menurut Anggota DPR RI Komisi III ini, menuju Pilgub Sumbar mestinya para calon pemimpin harus lebih berpikir apa yang harus diberikan kepada masyarakat Ranah Minang. Prinsip ini yang dipegang Mulyadi untuk terus bekerja untuk masyarakat. Meskipun dukungan banyak untuknya, Mulyadi akan kembali maju sebagai Gubernur pada waktunya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]