Pria Gondrong Ditangkap Karena Memecah Kaca Masjid Raya Sumbar


Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:14:41 WIB
Pria Gondrong Ditangkap Karena Memecah Kaca Masjid Raya Sumbar Pria gondrong yang ditangkap polisi karena melakukan pengrusakan di Masjid Raya Sumbar.

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria gondrong diamankan oleh personel dari Polsek Padang Utara, Sabtu (18/7/2020) siang. Dia diamankan petugas lantaran melakukan aksi pecah kaca di Masjid Raya Sumbar. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, pria berinisial AF (34) ini ditangkap usai aksinya memecahkan kaca di Masjid Raya Padang. Penangkapan terhadap pria ini pun sedikit dramatis. 

Panit I Polsek Padang Utara, Ipda Apriadi mengatakan, aksi pria tersebut diketahui setelah adanya laporan dari pihak keamanan masjid. Tersangka ini diciduk di pinggir jalan, tepatnya di depan eks SPBU Padang Baru.

"Kami menerima laporan dari pihak keamanan Masjid Raya Sumbar, kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pria itu. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan di Mapolsek Padang Barat," jelas Panit.

Disebut Panit, pihaknya sudah mendatangkan tim keamanan Masjid Raya Sumbar dan juga melakukan interogasi terhadap kejadian ini. "Kita masih memeriksa pria itu dan apa motifnya membawa senjata tajam ke masjid," tutur Panit. (*)

loading...
Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]