Meski New Normal, PB Montella Tetap Jaga Silaturahmi dengan Berolahraga


Ahad, 19 Juli 2020 - 16:17:10 WIB
Meski New Normal, PB Montella Tetap Jaga Silaturahmi dengan Berolahraga Tim PB Montella dan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto berfoto bersama usai menggelar pertandingan persahabatan pasca PSBB, Sabtu (18/7) di hall Montella Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan.

HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka New Normal adaptasi kebiasaan baru (AKB) serta mempererat tali silaturahmi, Persatuan Bulutangkis (PB) Montella, Sabtu (18/7/2020) malam menggelar pertandingan persahabatan dengan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto di Hall Bulutangkis Montella, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

PB Montella diketuai Taufik Hidayat dan pembina Hadiatullah Montella, sementara PB UPK Sawahlunto yang beranggotakan sekitar 15 orang diketuai oleh Edriansyah. Disamping untuk mempererat silaturrahmi, pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sportivitas dalam berolahraga dan menjaga kesehatan melalui badminton.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia Pekan ke-31: Inter Milan Tak Tergoyahkan di Puncak, Atalanta Geser Juventus

Ketua PB Montella Taufik Hidayat melalui pembina Hadiatullah mengatakan, turnamen ini tidak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pecinta bulutangkis untuk terus kompak dalam sama-sama mencintai olahraga. Terkait Covid 19, para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yakni cuci tangan saat memasuki arena lapangan, sebelum dan sesudah bermain

”Alhamdulillah, semua tim dari kedua PB ikut serta dalam pertandingan kali ini meski dengan keterbatasan pasca PSBB, namun yang pasti kita ingin meningkatkan silaturahmi ini dan terus mengasah kemampuan dan skill olahraga di cabang badminton,” ucapnya.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Sementara itu, Ketua PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto Edriansyah mengatakan, akan ada undangan balasan kepada PB Montella di kesempatan mendatang dan juga akan diupayakan pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi lainnya. Sehingga, suasana keakraban dapat terjalin baik menuju New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru dalam mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih baik. (*)

Reporter : Ogi Sunandar | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]