Disebut Kuda Hitam, Try Suryadi Mantap Maju di Pilkada Padang Pariaman


Ahad, 19 Juli 2020 - 18:15:14 WIB
Disebut Kuda Hitam, Try Suryadi Mantap Maju di Pilkada Padang Pariaman Try Suryadi dan Wakilnya, Taslim.

HARIANHALUAN.COM - Suhu politik mulai memanas di Kabupaten Padang Pariaman, sejumlah bakal calon bupati di daerah ini sudah mulai berhamburan dengan program dan jargonnya masing-masing untuk memikat hati masyarakat. Tak terkecuali anggota DPRD Sumbar, Try Suryadi yang digadang-gadang akan menjadi kuda hitam pada kontestasi Pilkada Desember mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Wali Feri ini bahkan siap meletakan pin emas DPRD Sumbar untuk Padang Pariaman yang lebih baik ke depanya. Ikut dalam kontestasi politik di Padang Pariaman, dia mengklaim mendapatkan segudang dukungan, baik dari masyarakat yang ada di kampung ataupun di rantau.

Dukungan yang diberikan kepada Wali Feri ini tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang dimilikinya serta pengalamannya sendiri di bidang kepemimpinan. Mulai dari sukses menjadi wali nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, DPRD Padang Pariaman dan pada pemilihan legislatif 2019 lalu juga diamanahkan sebagai anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra.

Sebagai kader dari pantai pemenang Pemilu di Padang Pariaman, Wali Feri juga mendaftar ke beberapa partai, itu menandakan sebagai keseriusanya untuk ikut berkopentensi. Sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman, Wali Feri berkeinginan bisa memanfaatkan potensi Padang Pariaman sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebenarnya, Padang Pariaman memiliki banyak kekayaan, mulai dari laut dan daratannya.

Saat jumpa pers yang diadakan bersama awak media di Desa Sunur, Pariaman, Rabu (15/7/2020) lalu, Try Suryadi mengatakan akan mendeklarasikan dirinya di awal Agustus mendatang untuk memperebutkan kursi nomor satu di Padang Pariaman tersebut bersama Taslim. Perihal partai politik yang akan mengusung pasangan ini, mereka belum bersedia disebutkan. “Nantilah ketika deklarasi, kami akan buat kejutan,” ucapnya.

Sementara itu, Try Suryadi  mengatakan sebelum menemukan pasangan Taslim, sudah banyak  pasangan yang digadangkan bergabung dengannya, namun tidak ada kecocokan. “Alhamdulillah. Begitu dipertemukan dengan Taslim, muncullah  kecocokan,” tuturnya. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]