Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Pemuda Lumpuh


Ahad, 19 Juli 2020 - 18:27:26 WIB
Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Pemuda Lumpuh Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni menyerahkan kursi roda untuk Roby (33), warga Nagari Tigo Sepakat yang lumpuh sejak umur tiga bulan. (M Joni)

HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni melakukan kunjungan ke Kecamatan Pancung Soal Pesisir Selatan, Minggu(19/7). Dalam kunjungan tersebut  menyerahkan  kursi roda untuk Roby (33), warga Nagari Tigo Sepakat yang mengalami lumpuh sejak umur tiga bulan.

Selain menyerahkan kursi roda, Bupati Hendrajoni juga akan melakukan rehabilitasi rumahnya, karena rumah tempat tinggalnya tidak layak pakai, terutama atapnya sudah bocor, dinding dan lantai rumah jauh dari layak.

Dikatakan bupati, kursi roda  akan dapat membantu Roby yang mengalami cacat fisik tersebut untuk mempermudah beraktivitas. Bantuan tersebut salah satu kepedulian pemerintah terhadap masyarakat daerah setempat yang berkebutuhan khusus. "Ke depan warga yang berkebutuhan khusus secara bertahap akan terus kami bantu," kata bupati.

Sementara itu, Roby mengaku senang atas bantuan yang diterimanya. Bantuan kursi roda sudah lama didambakan, juga bantuan rehabilitasi rumah dari bupati.

"Alhamdulilah, melalui bantuan bupati, saya tidak sulit lagi untuk bergerak  dan memudahkan saya beraktivitas, setidaknya  tidak lagi merepotkan keluarga, rumah kami selama ini tidak layak pakai, sekarang sudah layak. Terima kasih Bupati Hendrajoni," ulasnya. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]